Tiket konser SEVENTEEN "Ode To You" sisakan satu kategori lagi

Tiket konser SEVENTEEN "Ode To You" sisakan satu kategori lagi

Poster konser SEVENTEEN "Ode To You" di Jakarta pada 16 November 2019 (Instagram.com/mecimapro)

Jakarta (ANTARA) - Tiket konser grup idola K-Pop SEVENTEEN saat ini hanya menyisakan satu kategori lagi, pada sepekan menjelang hari acara pada 16 November 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Pantauan ANTARA melalui laman Tiket.com, hanya kategori "yellow" yang tersisa yakni "yellow b right view" dan "a left view" dengan harga masing-masing Rp2 juta.

Pihak promotor acara, Mecima pro membuka penjualan tiket sejak 20 September dan menyediakan lima kategori tiket untuk para CARAT (sebutan penggemar SEVENTEEN), yakni blue (Rp2,5 juta), pink (Rp2,5 juta), yellow (Rp2 juta), green (Rp 1,5 juta) dan purple (Rp1 juta).

Dari semua kategori itu, hanya "blue" yang jenisnya festival atau mengharuskan para penonton berdiri, sementara sisanya seating.

Tur konser dunia "Ode To You" dimulai pada 30 Agustus di Seoul, Korea Selatan, diikuti Osaka, Yokohama dan Chiba pada Oktober lalu.

Setelah Indonesia, SEVENTEEN akan melanjutkan tur ke berbagai kota di Amerika antara lain Chicago, New Jersey, Dallas, Houston, Mexico City, Los Angeles, lalu kota di negara lain yakni Manila dan Kuala Lumpur pada tahun 2020.

SEVENTEEN sudah pernah berkunjung ke Indonesia sebanyak tiga kali, yakni sekali dalam gelaran acara jumpa penggemar dan dua kali untuk konser.

Kali terakhir, ke-13 personel yakni Vernon, Mingyu, Wonwoo, S.Coups, Woozi, DK, Seungkwan, Jeonghan, Joshua, Dino, The8, Jun dan Hoshi mengadakan konser bertajuk "Ideal Cut" pada September 2018.

Baca juga: SEVENTEEN: Sampai jumpa di Jakarta!

Baca juga: Produce 101 Japan masuki evaluasi grup, bawakan lagu BTS lalu Superfly

Baca juga: SEVENTEEN pecahkan rekor penjualan untuk album "An Ode"



 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ribuan orang antar Herman Seventeen ke pembaringan terakhir

Komentar