Terjadi tabrakan mobil dengan motor di Jalan Binamarga Bogor

Terjadi tabrakan mobil dengan motor di Jalan Binamarga Bogor

Kijang Innova yang terlibat tabrakan di Jalan Binamarga Kota Bogor, Jumat (8/11/2019). (ANTARA/Riza Harahap)

Bogor (ANTARA) - Tabrakan yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Binamarga, dekat SMAKBO, Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat siang, sekitar pukul 12.00 WIB, saat warga sekitar sedang menunaikan Shalat Jumat.

Akibat kecelakaan tersebut, dua perempuan, yakni pengendera sepeda dan yang dibonceng, dilarikan ke Rumah Sakit Bogor Medical Center (BMC), Jalan Pajajaran Kota Bogor, karena mengalami luka-luka.

Menurut seorang satpam yang bertugas di dekat lokasi kejadian, Awaluddin, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB saat warga sekitar sedang menunaikan Shalat Jumat dan lalu lintas di Jalan Binamarga sepi.

"Saya tidak tahu persis peristiwanya, tapi ketika saya sampai ke lokasi, saya melihat sepeda motor sudah terbalik di dekat mobil berwarna hitam. Dua orang perempuan, pengendara dan pembonceng sepeda motor, sudah dilarikan ke rumah sakit," katanya.

Belum diketahui kondisi sopir Kijang Innova warna hitam, sedangkan sopir mobil Nissan warna putih yang juga terlibat tabrakan, saat itu ada di lokasi dengan kondisi lemas.

Baca juga: Polres Bogor: Mobil APV sempat terguling 50 meter setelah pecah ban
Baca juga: Tiga meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Bogor


Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Binamarga Toyota Kijang Innova warna hitam, nomor polisi tidak ada, karena terlepas dari tempatnya.

Kondisi mobil itu mengalami kerusakan cukup serius di bagian muka. Kedua lampu pecah serta penutup bagian depan dan spakbor bagian kanan terlepas.

Satu mobil lainnya, Nissan warna putih nomor polisi B 1417 RFD. Kondisi mobil ini mengalami lecet dan penyok di bagian belakang kiri. Satu lagi, satu sepeda motor Bonda Beat nomor polisi F 5736 HX, lampu rem di bagian belakang pecah.

Dari informasi yang dihimpun, diduga sementara, Innova melaju cukup cepat di pertigaan jalan dan menabrak sepeda motor. Kemudian ketika akan melarikan diri menabrak lagi mobil Nissan warna putih.




 

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kasus kecelakaan di Tangsel menurun

Komentar