Polri umumkan pemenang "Police Movie Festival"

Polri umumkan pemenang "Police Movie Festival"

Kadiv Humas Polri Irjen Polisi Muhammad Iqbal dan Menteri Pariwisata Wishnutama Kusubandio dalam Pengumuman "Police Movie Festival". (Ist)

Jakarta (ANTARA) - Polri mengumumkan pemenang "Police Movie Festival" untuk kategori film animasi dan film pendek yang diselenggarakan Kamis (7/11) malam.

Kadiv Humas Polri Irjen Polisi Muhammad Iqbal selaku panitia penyelenggara, Kamis, 
mengatakan, pemenang untuk kategori animasi meliputi film berjudul Strong karya Reisal Prabaya, Unlikely Partnership karya Candra Hadi S dan Teror karya M Fahmy Al Rasyid.

Sedangkan untuk film pendek berjudul Cikal karya Jane Chrisdianty, Tersembunyi karya Suwanda, dan Dibalik Tameng karya Darius Manihuruk.

Dia mengatakan, festival ini sebagai wujud kuatnya sinergi antara kepolisian dengan komunitas perfilman serta unsur masyarakat untuk bersama membangun situasi dan stabilitas keamanan di tengah masyarakat.

Baca juga: Polri kembali gelar Police Movie Festival 6
Baca juga: Polri kembali gelar Police Movie Festival 6


"Police Movie Festival" (​​​​​PMF) merupakan wadah kreatif yang digagas oleh para generasi muda Polri bersama dengan Divisi Humas Polri untuk menjangkau bukan hanya komunitas perfilman, tetapi produk filmnya akan disebarluaskan kepada seluruh masyarakat melalui berbagai media sosial maupun media lainnya.

Hadir dalam acara pengumuman "Police Movie Festival" ke- 6 tahun 2019, pejabat dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, para pejabat utama Mabes Polri, Manoj Punjabi (MD Pictures) dan para para sineas, animator, movie maker dan komunitas perfilman (film pendek maupun film animasi) di Indonesia.

Berikut pemenang "Police Movie Festival" 2019 yang dapat disaksikan melalui Youtube.

 

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komunitas bangkitkan perfilman di Aceh

Komentar