Kombes Yusri Yunus jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya

Kombes Yusri Yunus jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya

Kabag Pensat Ropenmas Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Yusri Yunus menunjukkan barang bukti bom yang digunakan oleh para terduga teroris saat jumpa pers mengenai kasus teror Bom Surabaya di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/5/2018). Mabes Polri melalui Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto mengatakan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap 13 orang anggota Jamaah Asharut Tauhid (JAD) Surabaya pasca aksi teror yang terjadi di Surabaya. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Jakarta (ANTARA) - Komisaris Besar (Kombes) Polisi Yusri Yunus resmi menjabat sebagai Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya menggantikan Kombes Argo Yuwono.

Kombes Yusri Yunus sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Divisi Humas Polri.

Sedangkan Argo Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya mendapat jabatan baru sebagai Karopenmas Divisi Humas Polri.

Brigjen Dedi Prasetyo yang digantikan oleh Argo diangkat dengan jabatan baru sebagai Kepala Biro Pembinaan Karir SDM Polri.

Total ada 206 perwira tinggi Polri yang dimutasi oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz. Keputusan itu tertuang dalam Surat No: ST/3020/XI/KEP/2019, tanggal 8 November 2019.

"Intinya ini merupakan mutasi rutin untuk menggantikan personel antara lain karena ada yang pensiun, mendapat tugas di luar struktur sehingga harus diganti," kata Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Eko Indra Heri saat dikonfirmasi, Jumat (8/11).
Baca juga: Polri siapkan 3.097 pos pengamanan selama operasi ketupat
Baca juga: Polisi tangkap perampok bersenjata api di tol

 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polisi dalami asal granat yang meledak di Monas

Komentar