Berbulu lebat, Reza Rahadian pernah disebut monyet

Berbulu lebat, Reza Rahadian pernah disebut monyet

Reza Rahadian saat peluncuran trailer film "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan" di Jakarta, Jumat (8/11/2018) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Kurusan ya? Gemukan ya, itu hal menurut saya yang bagi sebagian orang sensitif...
Jakarta (ANTARA) - Reza Rahadian sempat mengalami perundungan saat masih sekolah bahkan dia sempat dipanggil monyet karena memiliki bulu tubuh yang lebat.

"Aku kan banyak bulunya dan aku kayak gini udah dari SMP. Kalau dipanggil 'Monyet', 'Si Monyet datang'. Dulu nanggepinnya sensitif, sekarang ya udahlah, udah lewat masanya. Mungkin itu bullying, di luar itu saya enggak pernah merasa," kata Reza usai peluncuran trailer "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan" di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Dilarang ambil foto, cerita Reza Rahadian syuting "Habibie & Ainun 3"

Baca juga: Reza Rahadian antar Habibie ke peristirahatan terakhir


Pemain film "Habibie & Ainun" itu mengaku pembicaraan seputar masalah bentuk tubuh memang cukup sensitif. Menurutnya ada topik lain yang bisa dibahas ketimbang mengomentari ukuran tubuh.

"Kurusan ya? Gemukan ya, itu hal menurut saya yang bagi sebagian orang sensitif dan menyinggung lho kayak enggak ada topik lain gitu, basa-basinya enggak ada yang lain," ujar pemain "My Stupid Boss" itu.

Reza mengatakan masa-masa khawatir terhadap penilaian orang lain sudah lewat. Kini dia sudah bisa menghadapinya dengan hal lain yang lebih positif.

"Kalau ditanya apa yang bikin insecure dalam diri Reza? Mungkin ada cuma udah dimerger. Kalau 10 tahun lalu beda cerita. Kalau sekarang udah bisa melewati berbagai macam hal. Artinya loncatan hidupnya udah berbagai macam. Sekarang jadi lebih matang dan lebih dewasa dan kematangannya lebih ada," jelasnya.

Baca juga: Reza Rahadian tulis lagu untuk film "Imperfect"

Baca juga: Trailer resmi "Imperfect" beri gambaran cerita yang lebih kompleks

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Reza Rahadian & Hanung kenang Habibie apa adanya

Komentar