Kemarin, Reza Rahadian pernah dirundung hingga tips pelihara binatang

Kemarin, Reza Rahadian pernah dirundung hingga tips pelihara binatang

Reza Rahadian saat peluncuran trailer film "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan" di Jakarta, Jumat (8/11/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Reza Rahadian pernah mendapat sebutan yang tidak menyenangkan gara-gara penampilannya, penyesalan terbesar Bill Gates, pengalaman mencoba kamar bintang tiga di Seminyak, edisi terbatas Toyota C-HR, dan tips memelihara hewan untuk pekerja menjadi sejumlah berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

Berikut rangkumannya:

1. Berbulu lebat, Reza Rahadian pernah disebut monyet

Reza Rahadian sempat mengalami perundungan saat masih sekolah bahkan dia sempat dipanggil monyet karena memiliki bulu tubuh yang lebat.

Selengkapnya di sini.

2. Penyesalan terbesar Bill Gates: Windows Mobile

Bill Gates, sang pendiri Microsoft, menyesali kegagalannya pada masa lampau yang mengakibatkan perangkat lunak Windows Mobile kalah saing dari Android.

Selengkapnya di sini.

3. Menjajal kamar bintang tiga Airy di Seminyak

Penyedia layanan perjalanan berbasis teknologi Airy kembali menghadirkan hotel ber-anggaran menengah atau Premier, termasuk di kawasan Seminyak, Bali.

Selengkapnya di sini.

4. Toyota C-HR "facelift" di Inggris tawarkan edisi terbatas warna jingga

Toyota telah meluncurkan C-HR facelift di Inggris dalam empat trim dengan harga yang berbeda, crossover subkompak itu  ditawarkan dengan edisi terbatas untuk warna jingga dan pengiriman akan dimulai pada awal 2020.

Selengkapnya di sini.

5. Tips memelihara hewan bagi para pekerja

Dokter hewan Novi Wulandari berbagi tips bagi para pekerja yang ingin memelihara hewan di rumah. Seorang pekerja biasanya jarang di rumah sehingga harus memastikan apakah ada orang lain di rumah atau tidak.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Reza Rahadian & Hanung kenang Habibie apa adanya

Komentar