Jakarta (ANTARA) - Tristan Thompson memimpin tujuh pemain Cleveland Cavaliers yang mencetak dua digit poin dengan 21 poin untuk membawa tim tamu Cavaliers membungkam Washington Wizards 113-100 Jumat malam waktu setempat.

Washington yang sempat dilewati sampai selisih 21 poin, dua kali menempel dengan selisih satu poin pada kuarter keempat.

Kevin Love dan Collin Sexton masing-masing mengemas 16 poin untuk Cavaliers. Thompson dan Love sama-sama membukukan 12 rebound.

Thomas Bryant mengomandani Washington dengan 23 poin, sedangkan Rui Hachimura menyumbangkan 21 poin setelah sukses pada 10 dari 13 lemparan yang dia buat.

Baca juga: Tundukkan Warriors, Harden ukir 36 poin untuk Rockets

Bradley Beal mencatat 20 poin untuk Washington yang kalah lima kali dari enam pertandingan terakhirnya.

Washington yang diungguli sampai 15 poin pada paruh pertama mendekat sampai selisih 11 poin pada awal paruh kedua, tetapi enam poin berturut-turut membuat Cleveland melesat 73-56 pada kuarter ini.

Washington tak pernah bisa mendekati lebih dari enam poin sampai pertandingan berakhir dan lemparan tiga angka Sexton mengubah kedudukan menjadi 111-100 pada 1 menit 41 detik tersisa, demikian Reuters.

Baca juga: LeBron James ukir "triple-double" untuk bantu Lakers taklukkan Bulls

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019