Jakarta (ANTARA) - Domantas Sabonis, T.J. McConnell dan T.J. Warren memimpin serangan sangat berimbang dengan masing-masing mengemas 17 poin untuk mengantarkan tuan rumah Indiana Pacers menggebuk Detroit Pistons 112-106 Jumat malam waktu setempat.

Sabonis juga memasok 14 rebound dan enam assist, sedangkan McConnell mengemas sembilan assist untuk Indiana yang sukses membalaskan dendam setelah pada musim ini kalah dua kali berturut-turut melawan Detroit.

Justin Holiday turut menyumbangkan 16 poin untuk Pacers, sedangkan Doug McDermott dan Malcolm Brogdon masing-masing mengkreasi 14 dan 11 poin.

Luke Kennard memimpin Pistons dengan 29 poin, diikuti Langston Galloway 19 poin, sedangkan Andre Drummond mencatat 15 poin, 13 rebound dan delapan assist. Markieff Morris mempersembahkan 13 poin dan Tony Snell 11 poin.

Baca juga: Siakam panen 44 poin saat Raptors taklukkan Pelicans

Indiana memiliki efektivitas lemparan 51,8 persen, sedangkan Detroit 45,3 persen.

Kedua tim sama-sama berkekuatan pincang karena serangan cedera terhadap pemain-pemain mereka. Pacers harus bermain tanpa Myles Turner, Goga Bitadze, Jeremy Lamb, Victor Oladip dan Edmond Sumner. Sedangkan Pistons harus menaklukkan lapangan tanpa diperkuat Blake Griffin, Reggie Jackson, Derrick Rose dad Tim Frazier.

Pacers sempat tertinggal 15 poin pada kuarter pembuka, namun memimpin 57-53 pada paruh kedua. Pacers mempertahankan keunggulan dua digit sampai tiga kuarter pertama dan memimpin 85-72 saat memasuki kuarter keempat.

McConnell mengaransemen layup Sabonis pada 4 menit 38 detik tersisa untuk menjadikan kedudukan 104-92 untuk Pacers. Snell menghujankan rangkaian lemparan dalam dua menit tersisa untuk mengantarkan Indiana memimpin 108-102, demikian Reuters.

Baca juga: Thompson setir Cavaliers bungkam Wizards 113-100

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019