Insya Allah dalam waktu tiga tahun, seluruh jalan tanggung jawab provinsi maupun kabupaten/kota, akan kita selesaikan
Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah berjanji menuntaskan masalah jalan dalam tiga tahun pemerintahannya bersama Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dengan dukung seluruh unsur lainnya.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan dalam setahun kepemimpinannya telah melakukan berbagai terobosan di antaranya menyelesaikan berbagai daerah terisolir.

"Dan Insya Allah dalam waktu tiga tahun, seluruh jalan yang menjadi tanggung jawab provinsi maupun kabupaten/kota, akan kita selesaikan," kata Nurdin Abdullah di acara Jalan Sehat HUT ke-350 Sulsel, Sabtu.

Baca juga: Wagub beberkan pembukaan jalan terisolasi Kabupaten Bone

Selama setahun terakhir, pihaknya merinci telah membuka keterisolasian Seko di Luwu Utara, Bastem di Luwu, membenahi Kota Rantepao dan Kota Makale, membangun infrastruktur pariwisata di Bira Bulukumba dan lainnya.

Oleh karena itu, ia memohon dukungan semua pihak, agar 2020 Sulsel akan semakin baik lagi, termasuk dalam upaya untuk menciptakan ekonomi yang lebih baik, termasuk mendatangkan investasi yang lebih besar.

"Investasi akan semakin besar. Dan teman-teman saya di birokrasi, baik di legislatif, kita menciptakan bahwa Sulsel adalah daerah yang menjanjikan untuk para pengusaha, para investor yang akan menanamkan modalnya di Sulsel,"
ujarnya.

Baca juga: Gubernur Sulsel lepas gerak jalan Juang 2019

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019