Liga 1 Indonesia

Derije Kalazic sebut Kalteng Putra sulit dikalahkan di kandang

Derije Kalazic sebut Kalteng Putra sulit dikalahkan di kandang

Pelatih PSM Makassar Derije Kalazic (tengah) didampingi pemainnya Rizki Pellu saat melaksanakan jumpa pers jelang pertandingan melawan tuan rumah Kalteng Putra di Palangka Raya, Sabtu (9/11/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Pelatih PSM Makassar Derije Kalazic mengatakan Kalteng Putra tampil sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan saat bermain di kandang, kecuali Persib Bandung pada laga sebelumnya yang mampu mengalahkan tim itu.

Dalam jumpa pers menjelang pertandingan melawan tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, pada Minggu malam hari, ia mengatakan, "Kami mengetahui bahwa Kalteng Putra tidak pernah kalah semenjak mereka main di kandang sendiri, kecuali saat melawan Persib Bandung mereka mengalami kekalahan," katanya di Palangka Raya, Sabtu.

Dia menegaskan, pemainnya akan bekerja keras dalam laga tersebut untuk meraih hasil yang memuaskan. Ia sudah mengetahui cara bermain tim tuan rumah karena sebelum bertandang ke markas Kalteng Putra, PSM Makassar berhasil meraih poin tiga dengan lawan yang sama.

Meski dalam pertandingan nantinya, ia tidak akan menurunkan 11 pemain yang sama saat menghadapi Kalteng Putra di kandang PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Baca juga: PSM kalahkan Kalteng Putra 2-1 di Makassar

"Kami berharap besok permainan bisa dipimpin oleh wasit yang jujur serta tidak.memihak ke Kalteng Putra maupun PSM Makassar," katanya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, PSM Makassar yang melakukan sesi latihan pada sore hari, membawa 18 pemain. Dari semua pemain yang diboyong ke Palangka Raya ada nama Ferdinan Sinaga, Beni Wahyudi, Ezra Walian, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun dan penyerang mereka Amido Balde. 

Baca juga: Tiga pemain Kalteng Putra absen saat hadapi PSM Makassar

Baca juga: Tim putri Bali United kalahkan PSM Makassar 1-0

Pewarta: Kasriadi/Adi Wibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jelang bertemu Kalteng Putra, Persib minta dukungan Bobotoh

Komentar