Jakarta (ANTARA) - Menjelang konser di Istora Senayan Jakarta pada 16 November 2019, Dino dari grup K-pop Seventeen absen dari konser "Ode to You" di Makuhari, Jepang karena alasan kesehatan.

Dilansir Soompi, agensi Pledis Entertainment mengatakan Dino memperlihatkan tanda-tanda enteritis setelah diperiksa di rumah sakit. Agensi memutuskan Dino harus istirahat hingga kondisi kesehatannya membaik.

Belum diketahui apakah Dino akan berpartisipasi di konser yang berlangsung di Jakarta.

Tur konser dunia, “Ode To You” dimulai pada 30 Agustus-1 September 2019 di Seoul, Korea Selatan.

Selanjutnya, grup beranggotakan 13 personel yakni Vernon, Mingyu, Wonwoo, S.Coups, Woozi, DK, Seungkwan, Jeonghan dan Joshua, Dino, The8, Jun dan Hoshi itu bertolak menuju Osaka, Yokohama dan Chiba, Jepang pada Oktober lalu.

Setelah Indonesia, mereka akan melanjutkan tur ke berbagai kota di Amerika antara lain Chicago, New Jersey, Dallas, Houston, Mexico City, Los Angeles, San Jose, Seattle, diikuti Manila dan Kuala Lumpur pada tahun 2020.

Sebelumnya, para pelantun "Adore U" itu mengadakan konser bertajuk "Ideal Cut" dan "Diamond Edge" di berbagai negara termasuk Indonesia pada September 2018 dan 2017.


Baca juga: SEVENTEEN: Sampai jumpa di Jakarta!

Baca juga: Tiket konser SEVENTEEN "Ode To You" sisakan satu kategori lagi

Baca juga: SEVENTEEN pecahkan rekor penjualan untuk album "An Ode"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019