Polisi tangkap pelaku penusukan wanita hingga tewas di Cakung

Polisi tangkap pelaku penusukan wanita hingga tewas di Cakung

Polisi membopong tubuh Rieke Adrianti (43) yang ditemukan tewas di rumah susun dengan sejumlah luka tusuk di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2019). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Timur)

Jakarta (ANTARA) - Anggota Polres Metro Jakarta Timur menangkap pelaku penusukan terhadap Rieke Adrianti (43) yang ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di rumahnya, rumah susun (rusun) Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hery Purnomo mengatakan pelaku berinisial J-A-B-O (27)  merupakan warga sekitar rusun itu.

Baca juga: Kapolres Jakarta Utara terima penghargaan dari Komnas PA

Baca juga: Polisi tangkap tiga pelajar terlibat pertikaian dengan sopir taksi

Baca juga: Penjambret ibu gendong anak di Tanjung Duren lebih sekali menjambret


"Kurang dari 24 jam, pelaku ditangkap petugas Jatanras Polds Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur Sabtu siang di tempat persembunyiannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat," ujar Hery di Jakarta, Sabtu.

Hery mengatakan dugaan modus pelaku adalah ingin mencuri barang di tempat tinggal Rieke.

Hery menjelaskan kejahatan ini terungkap setelah pada Jumat (8/11) malam, Usmah, anak korban mencoba menghubungi ibunya berkali-kali namun tidak ada kabar sama sekali.

Usmah kemudian meminta bantuan tetangganya untuk membuka pintu jendela dengan sapu hingga terbuka. Namun saat ditemukan, Rieke sudah tak bernyawa.

"Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan tertutup karpet," ujar Hery.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2019

PSU di TPS 163 Pulo Gebang Cakung

Komentar