Kemarin, Dino Seventeen istirahat hingga Volkswagen Drive Festival

Kemarin, Dino Seventeen istirahat hingga Volkswagen Drive Festival

Volkswagen Tiguan All Space (Antara News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Dino Seventeen istirahat karena kesehatan jelang konser di Jakarta, sementara Arashi akan menyanyi di acara perayaan kaisar sebelum ke Jakarta.

Ada pula Kimberly Tandra yang beralih ke busana siap pakai, kolaborasi unik biskuit dan streetwear, hingga PT. GMM gelar Volkswagen Driven Festivel, menjadi berita kemarin dari kanal hiburan, lifestyle dan otomotif yang layak dibaca.

1. Jelang konser di Jakarta, Dino Seventeen istirahat karena kesehatan
Menjelang konser di Istora Senayan Jakarta pada 16 November 2019, Dino dari grup K-pop Seventeen absen dari konser "Ode to You" di Makuhari, Jepang karena alasan kesehatan.

Selengkapnya di sini.

2. Sebelum ke Jakarta, Arashi akan menyanyi di acara perayaan kaisar
Sebelum dijadwalkan terbang dari Tokyo ke Jakarta hari ini, grup idola Arashi akan menyanyi di festival nasional yang memperingati penobatan Kaisar Naruhito. Dilansir Kyodo, acara itu diperkirakan akan dihadiri 60.000 orang dan didatangi juga oleh pasangan kekaisaran.

Selengkapnya di sini.

3. Dari "couture", Kimberly Tandra beralih ke busana siap pakai
Desainer muda Kimberly Tandra menghadirkan rancangan busana ready-to-wear atau siap pakai, padahal sebelumnya tema adibusana (haute couture) telah menjadi ciri khas perempuan berusia 21 tahun itu.

Selengkapnya di sini.

4. Kolaborasi unik biskuit dan "streetwear" dalam Urban Sneaker Society
Merek fesyen lokal bergaya khas jalanan (streetwear) Untold bekerja sama dengan biskuit Marie Regal menghadirkan koleksi busana kasual terbatas yang dikemas dalam kaleng-kaleng biskuit.

Selengkapnya di sini.

5. PT. GMM gelar Volkswagen Drive Festival selama dua hari di Senayan
PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar Volkswagen Drive Festival (VDF) yang berlangsung pada 9-10 November, acara tersebut bertempat di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ribuan orang antar Herman Seventeen ke pembaringan terakhir

Komentar