Tiga film baru dari saga "Has Fallen" sedang direncanakan

Tiga film baru dari saga "Has Fallen" sedang direncanakan

Poster film "Angel Has Fallen". (IMDb)

Jakarta (ANTARA) - Produser film "Angel Has Fallen", Alan Siegel mengatakan bahwa pihaknya merencanakan tiga film baru dan spin-off berbentuk serial TV untuk waralaba "Has Fallen", demikian dilansir dari Deadline, Minggu.

Lebih lanjut, Siegel mengatakan bahwa tiga film dan serial TV ini dibuat mengikuti trilogi "Olympus Has Fallen", "London Has Fallen", dan "Angel Has Fallen" yang ketiganya meraih kesuksesan secara global hingga saat ini.

Berbicara di konferensi American Film Market, Siegel menambahkan bahwa rumah produksinya juga tengah mempertimbangkan untuk menjual IP waralaba tersebut kepada televisi internasional untuk serial TV spin-off.

Baca juga: "Angel Has Fallen" bertahan di puncak box office minggu ini

Baca juga: Sekuel "Olympus Has Fallen" dapat sutradara baru


Ia berharap, serial tersebut dapat dibintangi aktor lokal negara-negara tertentu, dan diharapkan nantinya aktor-aktor itu dapat muncul dalam film "Has Fallen" lainnya yang akan datang.

Film pertamanya, "Olympus Has Fallen", menceritakan Gerald Butler sebagai agen rahasia Amerika dan Aaron Eckhart sebagai presiden dari Amerika Serikat.

Film tersebut dilanjutkan menjadi sebuah trilogi, yaitu "London Has Fallen" dan "Angel Has Fallen".

Walaupun ketiganya tidak terlalu sukses secara kritik, tapi franchise ini masih cukup baik dalam menghasilkan pendapatannya baik secara domestik di Amerika Serikat maupun global.

Baca juga: Sutradara "Underworld" akan garap film sempalan "John Wick"

Baca juga: Sony buat "spin off" Spider-Man "Madame Web"

Baca juga: Warner Bros garap spin-off "Aquaman" versi horor "The Trench"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar