Jakarta (ANTARA) - Country Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar meminta Buddies, julukan penggemar grup idola K-Pop GFriend, untuk menantikan penampilan idola mereka di Jakarta, Minggu malam.

"Malam ini, penampilannya akan lebih ekskusif dan dekat sehingga GFriend akan lebih dekat sama Buddies," ujar Rezki dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu.

Grup idola yang beranggotakan SinB, So-won, Yu-ju, Ye-rin, Eun-ha, dan Um-ji itu akan mendominasi acara bertajuk "TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend" di Studio Emtek, Jakarta Barat.

Baca juga: GFriend di Jakarta: kami sayang Buddy!

Basis penggemar yang besar di Tanah Air, menurut Rezki, menjadi alasan Shopee mendatangkan grup yang juga populer disebut "Yeoja Chingu" di Korea Selatan itu ke Indonesia.

"K-pop dampaknya besar sekali dan fans-nya bersegmen. GFriend punya segmen anak-anak muda yang punya semangat tinggi. Melihat di luar (panggung), fans banyak yang menari, dan sebagainya. Itu yang buat kami merasa kalau (pilihan GFriend) itu tepat," ujar Rezki.

Rezki berharap penampilan GFriend akan semakin mendekatkan pula para penggemar mereka dengan perusahaan layanan jual-beli dalam jaringan (online) itu.

Baca juga: GFriend buka konser perdana di Jakarta dengan lagu "Me Gustas Tu"

"Kami berharap kehadiran GFriend akan membawa awareness yang kami inginkan buat Shopee," katanya.

Tiket undangan untuk penampilan "GFriend Show Live" kategori Gold yang dihadirkan oleh Shopee telah habis, sejak beberapa pekan sebelumnya.

GFriend telah debut pada 2015 di bawah naungan agensi Source Music. Grup itu dikenal dengan konsep yang lembut dan ceria.

Di Negeri Ginseng, GFriend meraih skor impresif di berbagai tangga musik dan program musik tepat pada 12 hari selepas debut mereka.

Baca juga: Tiket GFRIEND kategori "Gold" ludes terjual

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019