Humaniora kemarin, dari King Cobra patuk warga hingga tabur bunga

Humaniora kemarin, dari King Cobra patuk warga hingga tabur bunga

Seekor anak kambing di Desa Pasi Keubeudom, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Sabtu (9/11/2019) lahir berkaki delapan. Anak kambing itu sempat menghebohkan warga di daerah itu, kemudian mati setelah beberapa jam lahir. (ANTARA/HO/Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah berita humaniora pada Minggu (10/11) yang menyedot perhatian publik dan dapat dibaca kembali hari ini, mulai dari ular King Cobra yang mematuk pemuda Depok hingga tewas hingga tabur bunga untuk memperingati Hari Pahlawan di KRI Banda Aceh yang dipimpin Ketua BPK.

Berikut beberapa berita humaniora menarik tersebut:

Ular King Cobra patuk pemuda Depok hingga tewas

Seekor ular jenis King Cobra mematuk pemuda Depok Rendy Arga Yudha (18) hingga tewas walaupun sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Kota Depok Jawa Barat.

Penasaran tentang berita ini bisa dibaca di sini.

Baca juga: Ular King Cobra patuk pemuda Depok hingga tewas

Kambing berkaki delapan hebohkan warga Aceh

Seekor kambing berkaki delapan ditemukan lahir di Desa Pasi Keubeudom, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh.

"Awalnya saya tak menyangka kambing yang lahir ini berkaki delapan," kata Syarifuddin pemilik kambing tersebut, kepada wartawan, di Aceh, Minggu.

Selanjutnya bisa dibaca di sini.

Baca juga: Kambing berkaki delapan hebohkan warga Aceh

Pimpinan buruh dukung subsidi bagi Kelas III mandiri BPJS Kesehatan

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea mendukung usulan Menkes Terawan AP yang akan memberikan subsidi bagi peserta mandiri BPJS Kesehatan kelas IIl dengan tujuan mengurangi beban pengeluaran masyarakat sehingga iuran kelas IIl jadi tidak naik bagi mereka.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Baca juga: Pimpinan buruh dukung subsidi bagi Kelas III mandiri BPJS Kesehatan

Tabur bunga Hari Pahlawan di KRI Banda Aceh dipimpin Ketua BPK

Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Agung Firman Sampurna memimpin upacara tabur bunga untuk memperingati Hari Pahlawan 2019 yang diadakan di atas kapal perang KRI Banda Aceh.

Penasaran tentang upacaranya bisa dibaca di sini.

Baca juga: Tabur bunga Hari Pahlawan di KRI Banda Aceh dipimpin Ketua BPK

Pewarta: Katriana
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Upacara tabur bunga di atas KRI Banda Aceh

Komentar