Liga Inggris

Pemain MU McTominay akan pindai engkel, diragukan perkuat Skotlandia

Pemain MU McTominay akan pindai engkel, diragukan perkuat Skotlandia

Pesepak bola Manchester United Scott McTominay (tengah) berupaya melewati penjagaan pesepak bola Partizan Belgrade Takuma Asano dan Sasa Zdjelar dalam laga babak lanjutan Group L Liga Eropa, di StadionĀ Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (7/11/2019). Manchester United mengalahkan lawannya 3-0. ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Yates/hp.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester United Scott McTominay harus menjalani pemindaian pada pergelangan kakinya, Senin, setelah pincang keluar lapangan dalam pertandingan Liga Premier yang mereka menangi 3-1 atas Brighton & Hove Albion.

Pemain nasional Skotlandia berusia 22 tahun, yang menjadi starter pada seluruh (12) pertandingan United dalam liga musim ini itu, jatuh secara janggal saat injury time, Minggu, dan belakangan dibawa menggunakan tandu.

Baca juga: MU tundukkan Brighton 3-1

McTominay sekarang diragukan bisa tampil untuk Skotlandia pada kualifikasi Kejuaraan Eropa melawan Siprus ( 16 November) dan Kazakhstan (19 November).

"Ia memeriksa pergelangan kakinya dan tampak seperti sakit," kata manajer United Ole Gunnar Solskjaer kepada reporter seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Herrera ungkap borok MU yang lebih pentingkan bisnis

"Ia akan menjalani scan besok, sehingga mungkin absen beberapa pekan tetapi kami harap tidak. Ia tidak berguling-guling sehingga semoga tidak terlalu serius."

Cedera tersebut adalah pukulan terbaru bagi United, yang juga tanpa Paul Pogba, Luke Shaw dan Axel Tuanzebe.

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar