Samsung patenkan SAMOLED untuk layar perangkat

Samsung patenkan SAMOLED untuk layar perangkat

Samsung s10 (androidcentral.com)

Jakarta (ANTARA) - Menurut kantor kekayaan intelektual Korea, Samsung telah mematenkan merek dagang SAMOLED untuk layar ponsel pintar, yang berarti panel tersebut kembali berganti nama.

Ketika Samsung memperkenalkan Galaxy S10, layar perangkat hadir dengan nama AMOLED yang merupakan layar panel OLED dengan dukungan HDR10+ dan kerapatan piksel 526 ppi. Sementara SAMOLED jelas merupakan perpaduan Samsung dan OLED.

Dikutip dari GSM Arena, Senin, bocoran lain juga datang untuk ponsel flagship Samsung Galaxy S11 yang kabarnya akan hadir alam pilihan warna hitam, abu-abu dan biru.

Sedangkan, varian dengan ukuran lebih kecil dan harga lebih terjangkau, Galaxy S11e akan datang dalam warna biru, abu-abu dan merah muda.

Tidak hanya itu, Galaxy S10 Lite kabarnya juga akan tersedia dalam warna hitam, biru dan putih, sementara Galaxy Note 10 Lite dikabarkan akan hadir dalam warna merah, silver dan hitam.

Selain ponsel pintar, rumor terbaru juga menyebutkan akan ada Galaxy Buds dengan warna biru dan merah muda, sebagai tambahan untuk warna hitam dan putih.

Baca juga: Samsung Galaxy S11 diprediksi meluncur dalam tiga ukuran

Baca juga: Kapasitas baterai Samsung Galaxy S11 lebih besar dari pendahulunya

Baca juga: Samsung pamerkan Galaxy Fold di China

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar