Liga Italia

Milinkovic-Savic laris manis

Milinkovic-Savic laris manis

Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic mencetak gol ke gawang Inter Milan pada pertandingan Liga Italia Seri A di stadion San Siro, Milan, Minggu (31/3/2019). Inter Milan kalah dengan skor 0-1. ANTARA FOTO/REUTERS/pras.

Jakarta (ANTARA) - Klub raksasa Liga Inggris Chelsea siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro untuk memboyong gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Sebagaimana dimuat dalam laman Calciomercato, pemain berusia 24 tahun itu tampil memukau dan memikat selama malang melintang di Liga Italia.

Baca juga: Manchester United incar gelandang serang Lazio

Alhasil, sederet klub papan atas, sebut saja Juventus, Inter Milan, bahkan Manchester United menaruh minat untuk memboyong Milinkovic-Savic.

Pemain itu demikian laris manis di mata klub ternama. Chelsea tidak ingin ketinggalan berburu mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic.

Baca juga: Kembali ke PSG, Leonardo ingin boyong Donnarumma dan Milinkovic-Savic

Chelsea belakangan ini terkena larangan transfer selama satu musim untuk penandatanganan pemain bawah umur dari luar negeri.

The Blues bergerak cepat dengan bersedia menggelontorkan dana 80 juta Euro untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic di musim panas 2020.

Baca juga: Lazio naik ke peringkat ketiga setelah kalahkan Lecce

Baca juga: Lazio akhiri puasa kemenangan 30 tahun di kandang Milan


Pemain internasional Serbia itu bergabung dengan Biancocelesti sejak musim panas 2015. Ia direkrut dari klub Belgia KRC Genk dengan biaya transfer 18 juta Euro.

Sejak itu, Milinkovic-Savic memperkuat Lazio dalam 137 pertandingan di liga domestik. Ia mengoleksi 24 gol dan memberikan 17 assist.

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar