Tangan Katon Bagaskara patah karena akibat skateboard

Tangan Katon Bagaskara patah karena akibat skateboard

Katon Bagaskara ditemui dalam jumpa pers ICEFest Music Concert 2019 di Jakarta, Senin (11/11/2019). (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Katon Bagaskara mengalami patah tulang tangan kiri akibat bermain papan luncur (skateboard) dengan sang anak.

"Jadi, saya nyoba skateboard dia. Tapi, saya sambil nunjukin trik-trik yang belok-belok gitu," ujar Katon usai jumpa pers ICEFest Music Concert 2019 di Jakarta, Senin.

Vokalis KLa Project itu mengatakan kurang keseimbangan ketika berada di atas skateboard. Alih-alih lompat saat akan jatuh, dia malah menahannya dengan tangan.

"Ternyata emang keseimbangan udah beda. Waktu jatuh, harusnya kalau kita jatuh, kita loncat kan. Tapi karena kita-nya terlalu rileks, malah mau ditahan pakai tangan," ujar mantan suami Ira Wibowo itu.

Baca juga: Alasan KLa Project tak bikin lagu baru

"Pergelangan tangannya itu terus muter. Di pergelangan tangan, pindah ke sini (dislokasi). Dislokasi, terus langsung dibalikin (ke arah semula). Jadi, retak semua," katanya.

Meski patah tangan, Katon mengaku kegiatan manggungnya tidak akan terganggu. Bahkan pada malam hari setelah peristiwa tersebut, dia tetap tampil dalam sebuah konser.

"Malamnya, saya udah konser di Cibubur, tapi udah di-gips tangannya. Terus pada 3 November, konser lagi di Solo. Ya selama masih bisa ditopang begini, enggak apa-apa. Proses penyembuhan yang paling cepat, paling sebulan," ujar Katon.

Baca juga: KLa Project hingga Glenn Fredly ramaikan ICEFest Music Concert

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar