Jakarta (ANTARA) - Polsek Kembangan, Jakarta Barat, menyelidiki kasus penyiraman cairan kimia kepada penjual sayuran di Meruya Utara, Kembangan.

Kapolsek Kembangan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fachrul Sugiana membenarkan adanya kejadian tersebut dan sedang dilakukan penyelidikan.

"Betul, saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut," kata Fachrul di Jakarta, Senin.

Meski demikian, Fachrul masih enggan bicara lebih lanjut terkait penyelidikan kasus tersebut. "Nanti perkembangan saya sampaikan kembali ya," ujar Fachrul.

Baca juga: Kronologi penyiraman cairan kimia ke penjual sayur di Meruya Utara
Baca juga: Ciri-ciri cairan kimia dalam kasus penyiraman penjual sayur


Seorang penjual sayuran, Sakinah (60) diteror dengan cairan kimia yang mengakibatkan luka bakar di kepala, leher dan tangan.

Sakinah menyebutkan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (7/11) sekitar pukul 19.00 WIB.

Setelah disiram cairan kimia, Sakinah dibantu warga kemudian langsung dilarikan ke dokter sebelum dibawa ke RSUD Kembangan untuk dilakukan visum.

Anggota Kepolisian setempat pun langsung menyelidiki gerobak sayur serta olah tempat kejadian perkara.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV saat Sakinah berjalan lurus mendorong gerobak sayurnya di Komplek Taman Aries. Dia diserang seorang pemuda bermotor dengan cairan kimia.

Sebelumnya, pada 5 November lalu, teror penyiraman air keras juga pernah terjadi di kawasan Kebon Jeruk yang mengakibatkan
dua siswi SMP jadi korban.
Baca juga: Siswi SMP korban penyiraman cairan kimia buat sketsa wajah pelaku

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019