Kemarin, pendaftaran calon ASN hingga mayat dalam koper

Kemarin, pendaftaran calon ASN hingga mayat dalam koper

Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kombes Pol Edy Purnomo, saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait kondisi mayat dalam koper di Jakarta, Senin (11/11/2019). (ANTARA/Andi Firdaus)

Jakarta (ANTARA) -
Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (11/11), mulai dari penerimaan calon Aparatur Sipil Negara (ASN), pengajuan alokasi penanggulangan banjir Rp1 triliun, polemik revitalisasi trotoar, kondisi mayat dalam koper, hingga kebakaran Pulomas yang menewaskan warga.
 
Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.
 
1. Anggaran Rp1 triliun diusulkan untuk penanggulangan banjir Jakarta
 
Anggaran senilai Rp1 triliun lebih diusulkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Sumber Daya Air (SDA) untuk program penanggulangan banjir dalam dokumen Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2020.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
2. BKN sebut antusiasme pendaftar calon ASN 2019 tinggi
 
Badan Kepegawaian Negara (BKN) mencatat antusiasme masyarakat terhadap pendaftaran calon Aparatur Negeri Sipil formasi 2019 cukup tinggi.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
3. DPRD DKI sangsikan pengajuan anggaran trotoar Dinas Bina Marga 2020
 
Komisi D DPRD DKI Jakarta menyangsikan pengajuan dana oleh Dinas Bina Marga DKI Jakarta untuk pembangunan trotoar sepanjang 103 kilometer pada 2020.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Tim forensik sulit identifikasi mayat dalam koper
 
Tim Kedokteran Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, sulit mengidentifikasi jasad dalam koper di Nanggung, Bogor, sebab telah mengalami kerusakan.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
5. Seorang pegawai penyelenggara pernikahan tewas saat kebakaran Pulomas
 
Seorang pegawai, Seno (19), dilaporkan tewas saat api membakar rumah yang dijadikan kantor usaha penyelenggara pernikahan di Jalan Pulomas, Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin siang.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menhub: tiket pesawat turun 30% dari Senin-Kamis

Komentar