Hari ini, festival film hingga pertunjukan teater

Hari ini, festival film hingga pertunjukan teater

Para pemulung mulai bekerja dalam adegan pementasan gladi-bersih oleh kelompok Teater Koma, yang berjudul "J.J Sampah-Sampah Kota," disutradarai Rangga Riantiarno, putra penulis naskah teater itu, Nano Riantiarno, di Graha Bhakti Budaya, TIM, Jakarta, Kamis (7/11/2019) malam. Pementasan yang menceritakan para pemulung yang tinggal di bawah kolong jembatan yang melawan kemiskinan, dan para penguasa yang tak adil, akan berlangsung 8 -17 November 2019. ANTARA FOTO/Dodo Karundeng/ama. (ANTARA FOTO/DODO KARUNDENG)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa agenda pilihan akan berlangsung hari ini, Selasa (12/11) di Jakarta, berikut adalah rangkumannya.

1. Festival film ilmiah
Goethe Institute menggelar sebuah festival film ilmiah bertajuk "Humboldt and the Web of Life. Acara ini berlangsung hingga 24 November di Goethe Institute, Jakarta.

2. Charity Art Exhibition
Pameran seni persembahan dari PER "Pour Les Enfants de la Rue" ini berlangsung di Koi Kemang, Jakarta hingga 30 November. Pameran ini menampilkan lebih dari 50 karya seni seniman internasional yang terdiri dari 150 lukisan dan patung.

3. Teater Koma, "J.J Sampah-Sampah Kota"
Produksi teater dari Teater Koma yang ke-159 ini masih berlangsung hingga 17 November di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki.

4. Children's Art Space - "Color in Cave"
Pameran seni karya seniman asal Thailand Mit Jai Inn ini berlangsung di Museum Macan, Jakarta hingga 1 Maret 2020.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ritual Tiwah massal masuk agenda tahunan Kemenpar

Komentar