Jakarta (ANTARA) - James Harden mencetak 39 poin dan Russell Westbrook mempersembahkan 26 poin ketika tim tamu Houston Rockets mencatat kemenangan keempat berturut-turut usai mengalahkan New Orleans Pelicans yang dibekap krisis cedera dengan 122-116 Selasa pagi WIB.

Harden menciptakan 13 poin berturut-turut ketika Rockets mengendalikan permainan memasuki kuarter keempat. Eric Gordon masuk sebagai pemain pengganti untuk menyumbangkan 17 poin, Clint Capela mengemas 11 poin ditambah 20 rebound, dan P.J. Tucker membukukan 10 poin guna membantu dua bintang Rockets itu.

JJ Redick mencatat 24 poin untuk memimpin New Orleans yang harus bermain tanpa tiga bintangnya. Josh Hart mengkreasi 19 poin, Jrue Holiday menambahkan 18 poin, 11 assist dan sembilan rebound, Jahlil Okafor dan E'Twaun Moore masing-masing 14 poin, sedangkan Derrick Favors mengeksekusi 13 poin dan 12 rebound.

Forward Brandon Ingram, penceta poin terbanyak Pelicans, absen pada menit-menit terakhir menjelang laga karena cedera lutut.

Baca juga: Wolves terkam Pistons 120-114

Sebelum itu, New Orleans sudah kehilangan point guard Lonzo Ball karena cedera selangkangan dan forward Zion Williamson yang belum melakukan debutnya pada NBA sehabis menjalani bedah lutut kaki sebelah kanan.

Rockets memimpin 58-52 pada paruh pertama dan memperlebar kepemimpinan sampai selebar 11 poin pada awal kuarter ketiga.

Rockets memperlebar lagi keunggulan sampai kedudukan 95-82, tetapi Redick berhasil pada dua lemparan tiga angka untuk membawa Pelicans mendekat pada posisi 97-93 ketika waktu tersisa 7 menit 33 detik.

Mengutip Reuters, Harden lalu mencetak 13 poin pada kuarter terakhir ini yang membuat Houston melesat sampai berselisih 17 poin dari lawannya.

Baca juga: Celtics gebuk Mavericks 116-106

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019