Hanin Dhiya merilis lagu "Where Is The Love" kolaborasi dengan NIve

Hanin Dhiya merilis lagu "Where Is The Love" kolaborasi dengan NIve

Hanin Dhiya berkolaborasi dengan NIve di lagu "Where Is The Love". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi muda Hanin Dhiya merilis secara resmi lagu baru berjudul "Where Is The Love" yang juga berkolaborasi dengan musisi asal Korea Selatan NIve di bawah naungan 153 Entertainment.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Selasa, "Where Is The Love" merupakan sebuah lagu tentang cinta sebagai sesuatu yang diyakini layak untuk diperjuangkan, dalam suka maupun duka.

Lagu ini dikemas dengan balutan musik berirama pop ballad yang sendu. Proses pembuatan lagu “Where Is The Love” ini pun dilakukan dengan penuh cinta.

Diawali oleh Hanin yang mengcover lagu "Liberated" milik NIve dan mengunggah videonya di kanal YouTube pribadinya. NIve pun kemudian meresponnya dengan mengunggah video saat dirinya memainkan piano dan menyanyikan lagu "Berkawan Dengan Rindu" milik Hanin.

Saling apresiasi pun berlanjut ke dalam bentuk kolaborasi yang penuh dengan kehangatan. Walaupun lagu "Where Is The Love" direkam di dua negara yang berbeda, namun suara Hanin dan NIve bersatu padu menciptakan harmoni yang indah.

Bahkan NIve ikut berperan dalam proses penulisan lagu ini. Selain itu, "Where Is The Love" juga diproduseri oleh Hyuk Shin, seorang eksekutif produser dari 153 Entertainment yang bermarkas di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Banyak penyanyi dan grup internasional yang pernah diproduseri oleh Hyuk Shin, seperti Justin Bieber, EXO, DEAN, GOT7, SHINee, Monsta X, Red Velvet, NCT 127, TXT, dan lainnya. 153 Entertainment juga menjadi label musik dan artis manajemen yang menaungi NIve.


Baca juga: Hanin Dhiya isi lagu original soundtrack film Dilan 1991

Baca juga: Kolaborasi 6 musisi muda di panggung Java Jazz 2019

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar