Liga 1 Indonesia

Pelatih yakin Shahar bisa gantikan Andritany hadapi Persela

Pelatih yakin Shahar bisa gantikan Andritany hadapi Persela

Penjaga gawang Persija Jakarta Shahar Ginanjar. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Saya siap diturunkan laga melawan Persela
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares yakin kiper Shahar Ginanjar bisa menggantikan penjaga gawang Andritany Ardhiyasa dalam laga melawan Persela, Jumat 15 November ini.

"Saya percaya dengan tim ini. Saya percaya 100 persen Shahar akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami," kata Tavares dalam laman resmi Persija di Jakarta, Selasa.

Andritany dipastikan absen dalam laga melawan Persela karena harus memperkuat tim nasional Indonesia menghadapi Malaysia di Kuala Lumpur, Selasa (19/11) dalam pertandingan kelima Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Timnas sudah berangkat ke Malaysia hari ini (12/11). Dari 23 pemain yang dipanggil masuk Tim Garuda asuhan Simon McMenemy, Persija hanya diwakili Andritany.

Shahar menegaskan dia siap kembali menjadi kiper nomor satu Macan Kemayoran.

Baca juga: Simic Quattrick, Persija taklukkan Borneo

Terakhir kali Shahar berada di bawah mistar gawang Persija adalah saat timnya menghadapi Semen Padang pada 16 Oktober 2019.

"Saya siap diturunkan laga melawan Persela. Persiapan seperti pertandingan biasa yakni kami mempersiapkan laga untuk hari Jumat. Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik dan membayar kepercayaan pelatih," kata pemain berusia 29 tahun itu.

Persija tengah dalam tren positif setelah meraup tujuh poin dari tiga laga terakhirnya dalam Liga 1.

Novri Setiawan dan kawan-kawan terus menjauhi zona degradasi dengan menduduki peringkat ke-12 klasemen Liga 1 setelah mengumpulkan 31 poin dari 26 laga.

Pertandingan Persija melawan Persela dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Jumat pekan ini pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Edson Tavares : Novri Setiawan salah satu pemain terbaik

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pembangunan Jakarta International Stadium dimulai

Komentar