AsiaNet 81449

TOKYO, 12 November 2019 (Antara/Kyodo JBN - AsiaNet) --

SDP, Inc. Akan merilis film "HOKUSAI" yang menggambarkan kehidupan luar biasa seniman Jepang terkenal secara global Katsushika Hokusai di Jepang pada awal musim panas tahun 2020. Ini juga akan dirilis di seluruh dunia secara berurutan. (Didistribusikan oleh SDP)

Gambar: Gelombang Besar
https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M105740/201910242602/_prw_PI1lg_S2B253le.jpg

Karya ukiyo-e nya mempengaruhi para seniman barat, seperti Vincent van Gogh, Claude Monet dan Edgar Degas. Sebagai hasil, ia bermain peran menonjol dalam Japonisme pada abad ke 19 Eropa dan memiliki dampak signifikan pada seni-seni barat modern. Ia dipilih oleh majalah Life sebagai salah satu dari "100 orang-orang terpenting dalam 1000 tahun terakhir." Hasil karyanya "Gelombang Besar" telah dibeli sekitar $1 juta di lelang New York pada tahun 2017, mencerminkan kekekalan pengaruhnya di dunia.

Video: Versi Bahasa Inggris
https://youtu.be/4moFBUZqswU

Video: versi Bahasa Perancis
https://youtu.be/ogiFHCILqrA

Video: Versi Bahasa Tionghoa
https://youtu.be/i7p4TdH773k

Video: Versi Bahasa Jepang
https://youtu.be/zPiu2aQOOrA

Gambar: Visual poster Bahasa Inggris
https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M105740/201910242602/_prw_PI2fl_Q7FXMj2i.jpg

Gambar: Visual poster bahasa Jepang
https://kyodonewsprwire.jp/prwfile/release/M105740/201910242602/_prw_PI3fl_lzak5J1i.jpg

- Cerita Hokusai yang tidak diketahui sampai sekarang yang telah menetapkan standar baru dan mengejar kebebasan

Yang cukup mengejutkan, Hokusai menikmati 90 tahun kehidupannya pada waktu ketika Jepang memiliki harapan hidup rata-rata hanya 40 tahun. Dia menggambar karyanya, "Tiga puluh-enam Pemandangan dari Gunung Fuji" setelah berusia 70 tahun. Hiburan telah dianggap mendegradasi orang-orang dan para seniman yang sangat tertindas oleh pemerintahan feodal, meskipun kesulitan seperti itu, dia berkata sudah memproduksi lebih dari 30.000 karya selama karir panjangnya.

Meskipun popularitas luar biasanya sebagai seorang jenius artistik, kehidupannya belum sepenuhnya terungkap. Film ini mempersembahkan sebuah cerita baru dengan perspektif dan interpretasi unik dengan memanfaatkani bahan-bahan sejarah. Ini menggambarkan seniman terkenal berdasarkan pada episode-episode dengan dua orang kunci. Satu merupakan penerbit yang menginspirasi bernama Tsuyata Juzaboro yang menemukan dan membangkitkan bakat Hokusai muda, dan yang satu lagi adalah penulis cerita populer Ryutei Tanehiko yang menjadi partner Hokusai di usia tua.

Yuya Yagira yang memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik untuk penampilannya dalam "Nobody Knows" (disutradarai oleh Hirokazu Koreeda) pada Festival Film Cannes ke 57 akan memainkan Hokusai yang muda dan gelisah. Min Tanaka, penari internasional yang berhasil debut di luar negeri dengan tampil di Museum Louvre, akan memainkan Hokusai yang tercerahkan. Aktor dan aktris berbakat lainnya akan bergabung dalam film ini.

Tahun 2020 akan menandai ulang tahun kelahiran Hokusai yang ke-260. Akan ada banyak sekali acara di seluruh dunia untuk menampilkan budaya Jepang, kehidupan Hokusai dan karyanya sebagai ikon Jepang tentu akan mencerahkan seluruh dunia.

Website resmi: https://hokusai2020.com

(C)2020 FILM HOKUSAI

Tentang SDP
SDP, Inc. merupakan perusahaan produksi film yang telah terlibat dalam produksi banyak film berkualitas tinggi sebagai sebuah afiliasi dari Stardust Promotion, salah satu perusahaan manajemen penampil terbesar di Jepang. Kami memproduksi film dan menerbitkan konten-konten yang mengesankan hadirin dan memperkaya pasar dengan menyusun rencana-rencana independen. Sebagai perusahaan Jepang, kami selalu fokus pada upaya-upaya kami di dunia, secara aktif membangun kemitraan dengan studio-studio Hollywood dan luar negeri lainnya untuk manfaat dari hiburan global.

Sumber: SDP, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019