Keunggulan film horor menurut Herjunot Ali

Keunggulan film horor menurut Herjunot Ali

Herjunot Ali dalam peluncuran trailer film "Jeritan Malam" di Jakarta, Selasa (12/11/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Herjunot Ali mengatakan tidak terlalu suka bermain film horor, meski demikian dia menyebutkan keunggulannya dibanding dengan genre lain.

"Lebih nyaman main film drama, cuma enaknya main film horor mungkin waktu syuting enggak begitu terlalu panjang," kata Herjunot dalam peluncuran trailer "Jeritan Malam" di Jakarta, Selasa.

Film horor biasanya memang mengambil latar belakang waktu pada malam hari. Hal inilah yang disenangi oleh pemain film "Antologi Rasa" itu, sebab dia tidak perlu menghabiskan waktu seharian di lokasi syuting.

"Kita cuma syuting di malam hari karena cari gelapnya. Tapi ya itu, main film horor cepat sakit dan perlu stamina lebih," jelasnya.

Baca juga: Hukuman menangis Winky-Junot di sela syuting film

Baca juga: Cerita Herjunot Ali-Winky Wiryawan terlibat kembali di film horor

 
Aktor dan aktris pemeran film Jeritan Malam, Cinta Laura (tengah), Herjunot Ali (kiri) dan Winky Wiryawan (kanan) berbicara dalam sesi wawancara khusus dengan Kantor Berita Antara di ruang redaksi Antara di Jakarta, Senin (28/10/2019). Wawancara khusus tersebut dalam rangka promosi film Jeritan Malam yang akan tayang pada 12 Desember 2019 di seluruh bioskop di Indonesia. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.


Meski tidak suka film horor, Herjunot saat ini sudah memiliki tiga judul film horor yakni "The Doll", "Suzzana" dan "Jeritan Malam". Menurutnya, alasan menerima tawaran tersebut lantaran memiliki jalan cerita yang menarik.

"Kita tahu 'Jeritan Malam' salah satu cerita yang peminatnya sudah banyak dan berasal dari Kaskus. Udah gitu, pemeran utama film horor jarang laki-laki. Nah itu, segede gitu muka saya sendiri," ujar Herjunot sambil menunjuk poster "Jeritan Malam".

Baca juga: Cinta Laura sempat canggung berakting dengan Herjunot Ali

Baca juga: Herjunot Ali sempat sesak napas di sela syuting "Jeritan Malam"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Promosi film, pemain Jeritan Malam kunjungi Kantor Berita Antara

Komentar