Bali (ANTARA) - Salah satu lagu dari grup idola K-pop Blackpink menembus angka penonton yang fantastis di platform berbagi video YouTube.

Sementara, Film "Midway" berhasil berada di puncak box office bioskop Amerika.

Berikut rangkuman berita kemarin yang masih layak dibaca hari ini:

1. Alasan Nadya Hutagalung tak bagikan foto anak di medsos

Model dan pembawa acara Nadya Hutagalung mulai membagikan foto anaknya di media sosial karena merasa anaknya telah siap terekspos oleh publik.

Selengkapnya di sini.

2. Tips konsumsi kopi untuk pelaku diet "keto"

Kopi memang tidak dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat, namun mengganti topping pada kopi justru dapat membantu diet Anda terutama bagi pelaku diet keto.

Selengkapnya di sini.

3. "DDU-DU DDU-DU" BLACKPINK tembus 1 miliar tampilan di YouTube
​​​​​​​

Musik video dari salah satu lagu populer grup idola K-pop BLACKPINK telah mencapai satu miliar penayangan di platform YouTube pada Senin (11/11) sekira pukul 20.00 waktu setempat, demikian dilansir Soompi, Selasa.

Selengkapnya di sini.

4. Skoda luncurkan Octavia bergaya baru

Skoda Auto, produsen mobil Republik Ceko telah merombak ulang kendaraan terlarisnya, yakni Skoda Octavia, yang diluncurkan dalam gaya Combi (estate) dan liftback di Praha, beberapa waktu yang lalu.

Selengkapnya di sini.

5. "Midway" kalahkan "Doctor Sleep" di peringkat box office
​​​​​​​

Film garapan sutradara Roland Emmerich, "Midway", secara mengejutkan merajai peringkat box office Amerika Utara dengan pendapatan 17,5 juta dolar AS, mengalahkan film sekuel "The Shining" (1980), "Doctor Sleep", yang harus puas di posisi kedua.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019