Meutya Hafid harap Munas Golkar capai musyawarah mufakat

Meutya Hafid harap Munas Golkar capai musyawarah mufakat

Politisi Golkar Politisi Golkar Meutya Hafid. ANTARA/Istimewa/pri.

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPP Partai Golkar Meutya Hafid berharap perbedaan-perbedaan pandangan yang terjadi di internal partai dalam penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar bisa diselesaikan melalui musyawarah mufakat.

"Apapun persoalannya, jangan sampai ada konflik yang berpotensi mengancam kesoliditan partai. Saya berharap Munas pada Desember ini bisa tercapai kata mufakat,” kata Meutya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Meutya mengatakan hasil Munas Golkar nanti harus menjadi pemersatu kader untuk bersama-sama berkarya demi kemajuan Golkar.

Ketua Komisi I DPR itu juga berharap siapapun calon yang akan maju dalam Munas Partai Golkar 2019, Munas bisa berjalan lancar tanpa gejolak.

Meutya memandang Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto selaku calon petahana merupakan sosok yang bijak, santun, dan bisa mempersatukan semua pihak di Golkar.

Sementara calon lain Bambang Soesatyo (Bamsoet) menurutnya merupakan tokoh senior yang telah matang.

"Jadi saya yakin Mas Bamsoet bisa berkomunikasi baik dengan Pak Airlangga untuk tercapai musyawarah mufakat. Demikian juga para pemegang suara, intinya voting itu pilihan akhir, yang utama musyawarah,” tegasnya.

Baca juga: Rizal optimistis Airlangga akan lanjutkan kepemimpinan di Golkar

Baca juga: Golkar gelar pleno tentukan tanggal dan lokasi pelaksanaan Munas 2019

Baca juga: Timses pastikan Bamsoet tetap maju dalam Munas Golkar 2019

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Airlangga janji akan jadikan Partai Golkar 4.0

Komentar