Mix Martial Art

Alex Munster-Andi berebut slot penantang juara kelas welter One Pride

Alex Munster-Andi berebut slot penantang juara kelas welter One Pride

Pertarung One Pride Willem Natalex Munster (Alex Munster). ANTARA/HO/One Pride

Jakarta (ANTARA) - Petarung Willem Natalex Munster atau lebih dikenal Alex Munster bakal bersaing dengan Andi Prima Rosita untuk memperebutkan salah satu slot penantang juara kelas welter kejuaraan tarung bebas One Pride.

Sesuai dengan rencana pertarungan antara Alex Munster melawan Andi Prima Rosita dengan tajuk One Pride Pro Never Quit Fight Night 34 bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11), demikian laporan resmi One Pride, Rabu.

Sejak debutnya di One Pride MMA pada 2018, Willem Natalex Munster berhasil mengumpulkan rekor bertarung 4-1, termasuk kemenangan terhadap Alwin Kincai yang pernah menantang gelar kelas Welter.

Baca juga: Randy peroleh sabuk biru Brazilian Jiu Jitsu di One Pride

Dengan pukulannya yang dahsyat, Natalex Munster “Monster Alifuru” mendapatkan tiga kemenangan TKO, kini ia akan menjalani laga melawan Andi Prima Rosita dalam Contender Fight.

Andi Prima Rosita sukses dengan debutnya di One Pride 2018 dengan menghentikan Rama Adiranda Rosok dalam satu ronde. Dalam debutnya, Andi berhasil menunjukkan permainan yang komplit dan mengungguli lawannya baik dari segi pukulan, bantingan, dan kuncian.

Dominasi ini langsung meluncurkan namanya untuk berhadapan dengan Willem Natalex Munster yang jauh lebih banyak makan asam garam di One Pride Arena.

Baca juga: Randy Pangalila coba kekuatan Adhi Pawitra di One Pride Celebrity

Untuk kelas welter saat ini dikuasai oleh Theodorus Ginting yang sebelumnya dipengang oleh Rudy Gunawan. Dan saat ini Alex Munster sendiri berada di peringkat tiga sebagai calon penantang.

Selanjutnya, di partai perbaikan peringkat kelas bulu, Lamhot Tambunan akan berhadapan dengan Rhizal Umboh. Lamhot Tambunan memulai karirnya di One Pride MMA sebagai salah satu fighter camp HAN Academy yang sukses membina sejumlah juara One Pride.

Pada 2019, Lamhot lebih menonjolkan permainan tinjunya. Kemudian Lamhot memilih untuk pindah ke Joglo Camp dan berhasil memperpanjang rekor kemenangannya.
Sebelumnya Lamhot sukses mengalahkan Dedi Kurniawan dengan tinjunya yang semakin tajam. Di Fight Night 34 ini, ia akan berhadapan dengan Rhizal Umboh yang sedang naik daun di kelas bulu.

Sang lawan, Rhizal Umboh membuat kejutan pada pertandingan terakhirnya dengan mengalahkan veteran One Pride, Marton Tampubolon yang ditaklukkan dengan triangle choke di detik terakhir. Berhasil mendapat 3 kemenangan berturut-turut, petarung asal Sulawesi Utara ini berniat untuk meraih kemenangan keempatnya melawan Lamhot Tambunan.

Baca juga: Hafid Nur Maradi kejar sabuk abadi One Pride
 

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar