Christian Sugiono puji cara kerja Rizal Mantovani

Christian Sugiono puji cara kerja Rizal Mantovani

Pemain film Rumah Kentang: The Beginning Luna Maya (kiri) dan Christian Sugiono (kanan) berbincang saat kunjungan ke Kantor Berita Antara, di Wisma Antara, Jakarta, Rabu (13/11/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film berjudul Rumah Kentang: The Beginning yang akan tayang di bioskop pada 21 November 2019. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.

Jakarta (ANTARA) - Christian Sugiono memuji cara kerja Rizal Mantovani yang menjadi sutradara film horor "Rumah Kentang: The Beginning".

Suami Titi Kamal itu mengaku baru pertama kali bekerja sama dengan Rizal Mantovani untuk sebuah film. Dia menyebut Rizal sebagai sutradara yang mau memberikan pengarahan langsung kepada pemain.

"Bagus. Dia tipe sutradara yang hands on langsung, tiap mau syuting scene, dia peragakan gerakannya langsung, dia jadi pemainnya," ujar Christian Sugiono saat berkunjung ke redaksi ANTARA dalam rangka promosi film "Rumah Kentang : The Beginning" di Jakarta, Rabu.

Menurut Christian Sugiono, apa yang dilakukan Rizal Mantovani tersebut sangat diperlukan oleh para pemain agar mengerti semua arahan sutradara.

Baca juga: Christian Sugiono dan Luna Maya reuni di "Rumah Kentang"

Baca juga: Christian Sugiono puji menteri muda di Kabinet Indonesia Maju


Selain itu, dia juga mengatakan bahwa Rizal Mantovani sangat memperhatikan detail dan mau menerima masukan dari pemain ketika menyutradarai film.

"Jadi pemain dapat secara visual gimana maksud sutradara. Penting sutradara yang bisa nyampein komunikasi, dia juga bisa nerima masukan," imbuhnya.

Film yang diproduksi oleh Hitmaker Studios ini rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 21 November 2019.

Baca juga: Christian Sugiono tertantang saat pertama kali main film anak

Baca juga: Cerita Luna Maya soal adegan muntahkan kentang

Baca juga: Christian Sugiono dan Luna Maya reuni di "Rumah Kentang"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Luna Maya & Christian dalami karakter tahun 80-an di “Rumah Kentang’’

Komentar