Bulu tangkis

Anthony tambah skor 4-7 melalui kemenangan di babak pertama

Anthony tambah skor 4-7 melalui kemenangan di babak pertama

Wakil tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting terhenti di babak pertama Denmark Open 2019 usai ditaklukkan oleh pemain Perancis Brice Leverdez dengan skor 21-16, 19-21, 20-22 di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Selasa (15/10/2019) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak kedua Hong Kong Open 2019 usai mengalahkan wakil tuan rumah Ng Ka Long Angus melalui rubber game 21-16, 17-21, 21-11, Rabu malam.

Anthony menyudahi perlawanan Ng selama satu jam tiga menit, dan menambah skor kemenangan dalam catatan pertemuan mereka menjadi 4-7, dilansir dari bwfbadminton.com, Rabu.

Dalam catatan sebelumnya, Ng selalu unggul atas Anthony, termasuk tiga kemenangan berturut-turut di tahun 2019 yaitu All England (Maret), Kejuaraan Asia (April), dan China Open (Mei).

Di babak kedua, pebulutangkis asal Cimahi Jawa Barat ini masih menanti calon lawan antara Kantaphon Wangcharoen (Thailand) dan Jan O Jargensen (Denmark).

Selain Anthony, Jonatan Christie juga lolos ke babak kedua dan akan menghadapi Prannoy H.S. (India), namun satu wakil lainnya yaitu Shesar Hiren Rhustavito gagal di babak pertama usai dikalahkan Chen Long (China) dengan skor 18-21, 18-21.

Baca juga: Ganda putra pastikan satu tiket perempat final Hong Kong Open

Baca juga: Shesar tak bisa ikuti langkah Jonatan ke babak kedua

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Raih medali perak, tim bulutangkis beregu putri mengaku puas

Komentar