Kemarin, BMW M4 Rp2,3 miliar lalu Djaduk Ferianto meninggal dunia

Kemarin, BMW M4 Rp2,3 miliar lalu Djaduk Ferianto meninggal dunia

Kerabat menutup peti jenazah saat prosesi pemakaman seniman Indonesia Djaduk Ferianto di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja, Kasihan, Bantul, DI Yogyakarta, Rabu (13/11/2019). ANTARA FOTO/Andreas F Atmoko

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia otomotif, BMW M4 Competition untuk pasar Indonesia dibanderol Rp2,3 miliar. Sementara dari dunia hiburan seniman Djaduk Ferianto meninggal dunia lalu pemeran Pangeran Eric dalam "The Little Mermaid" diumumkan.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Otomotif, Lifestyle, Hiburan dan Tekno Antara pada Rabu (13/11):

1. Dibanderol Rp2,3 miliar, BMW M4 Competition unggulkan luar-dalam

Jakarta (ANTARA) - Pabrikan BMW meluncurkan kendaraan premium dari keluarga seri M, yakni BMW M4 Competition, untuk pasar Indonesia, pada Selasa (12/11), yang terbatas hanya dua unit dengan mengunggulkan tampilan eksterior dan interior.

Selengkapnya di sini

2. Facebook diam-diam gunakan kamera iPhone Anda

Jakarta (ANTARA) - Pemilik ponsel pintar iPhone harus berhati-hati terhadap Facebook karena aplikasi itu diam-diam telah menggunakan kamera Anda ketika menggulirkan konten (scrolling feed).

Selengkapnya di sini

3. Jam berapa penyandang diabetes sebaiknya makan malam?

Jakarta (ANTARA) - Waktu makan malam bagi penyandang diabetes, bukan jam 19.00 melainkan menjelang waktu tidur mereka, menurut dokter spesialis gizi dari RSCM, Dr dr Fiastuti Witjaksono.

Selengkapnya di sini

4. Jonah Hauer-King perankan Pangeran Eric dalam "The Little Mermaid"

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Inggris Jonah Hauer-King telah dikonfirmasi untuk memerankan Pangeran Eric dalam live-action film animasi klasik Disney "The Little Mermaid", sebagaimana dilansir The Hollywood Reporter, Rabu.

Selengkapnya di sini

5. Djaduk Ferianto meninggal dunia

Jakarta (ANTARA) - Seniman Djaduk Ferianto dikabarkan meninggal dunia pada Rabu dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB.

Kabar mengenai berpulangnya Djaduk diketahui dari unggahan sang kakak, Butet Kertarejasa, yang menuliskan keterangan RIP Djaduk Ferianto, dengan latar belakang hitam bertuliskan “Sumangga Gusti.”

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Santosa
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dirjen P2P Kemenkes pastikan tenaga ahli diabetes di Indonesia mencukupi

Komentar