Jakarta (ANTARA) - Sebagian wilayah di Jakarta diprakirakan  akan diguyur hujan dengan intensitas sedang disertai angin kencang pada Kamis siang.

Menurut prakiraan cuaca bmkg.go.id, wilayah-wilayah yang berpotensi mengalami hujan adalah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sedangkan untuk tiga wilayah lainnya yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu diperkirakan akan sedikit mendung dengan cuaca berawan.

Menjelang malam hari untuk daerah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diperkirakan cuaca cerah berawan akan kembali mewarnai aktivitas warga.

Lalu pada dini hari cuaca cerah berawan akan menghiasi langit Jakarta di enam daerah usai sebelumnya di beberapa daerah terjadi hujan.
Baca juga: Waspadai hujan disertai kilat dan angin kencang di Jakarta
Baca juga: Jakarta cerah pada Senin siang, berpotensi hujan pada dini hari


Untuk suhu secara rata- rata di wilayah Jakarta sebesar 26-30 derajat Celcius tergolong lebih sejuk dibanding bulan-bulan sebelumnya dengan rincian sebagai berikut di masing-masing daerah:

Jakarta Pusat 26-30 derajat Celcius, Jakarta Barat 25-32 derajat Celcius, Jakarta Selatan 25-32 derajat Celcius,
Jakarta Timur 25-32 derajat Celcius,
Jakarta Utara 26-30 derajat Celcius dan Kepulauan Seribu 27-29 derajat Celcius.

Disertai dengan kelembaban udara secara rata- rata sebesar 85-95 persen pada Kamis ini. Dengan rincian sebagai berikut.

Jakarta Pusat 85-95 persen, Jakarta Barat 75-95 persen, Jakarta Selatan 80-95 persen, Jakarta Timur 80-95 persen, Jakarta Utara 85-95 persen dan Kepulauan Seribu 80-95 persen.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019