Bulu tangkis

The Daddies rebut tiket perempat final dari Wahyu/Ade

The Daddies rebut tiket perempat final dari Wahyu/Ade

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke perempat final Denmark Open 2019 usai menundukkan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 22-20, 21-16 dalam pertandingan babak dua yang berlangsung di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Kamis (17/10/2019). ANTARA/HO-PBSI/pri.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang diberi julukan The Daddies sukses ke perempat final Hong Kong Open 2019 usai melakoni pertandingan melawan rekan senegara Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso di babak kedua.

The Daddies, yang menjadi unggulan kedua, menangl dengan skor 21-17, 21-18 dalam pertandingan selama 37 menit di Hong Kong Coliseum, Kamis siang.

Di babak delapan besar, Hendra/Ahsan masih menanti calon lawan antara Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) dan Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen (Denmark).

Baca juga: Ganda putra pastikan satu tiket perempat final Hong Kong Open

Baca juga: Minions atasi wakil Taiwan tanpa kesulitan

Dalam kurun waktu yang bersamaan, salah satu wakil Indonesia lainnya di nomor ganda putra yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti di babak kedua.

Mereka dikalahkan pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 19-21, 14-21, dikutip dari bwfbadminton.com.

Sedangkan satu wakil lainnya yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi lawan dari China Huang Kai Xiang/Liu Cheng.

Baca juga: Dua ganda putra lalui babak pertama Hong Kong Open

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Cerita Greysia Polii "pecah telor" medali emas setelah 14 tahun

Komentar