Blackpink masuk daftar "100 Next" majalah Time

Blackpink masuk daftar "100 Next" majalah Time

Girl group BLACKPINK (twitter.com/@lalisa_2797)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop Blackpink masuk daftar "Time 100 Next" berisi 100 bintang yang sedang naik daun, daftar yang baru dibuat tahun ini oleh majalah Time.

"Bintang Blackpink mungkin masih akan semakin bersinar di AS, tapi di YouTube, mereka berjaya. Grup berisi empat orang, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa, ini punya 31 juta pengikut di YouTube, lebih banyak dari grup musik lainnya di dunia," kata Time dalam laman resmi.

"Tahun ini, Blackpink juga jadi grup perempuan K-pop pertama yang manggung di Coachella, era baru penampil Korea yang menembus batas bahasa dan tampil di panggung global."

Baca juga: "DDU-DU DDU-DU" BLACKPINK tembus 1 miliar tampilan di YouTube

Majalah Time membuat daftar baru berisi orang-orang yang lebih muda dari daftar "Time 100", untuk menggarisbawahi "100 bintang baru yang membentuk masa depan bisnis, hiburan, olahraga, politik, sains, kesehatan dan lainnya."

Dilansir Yonhap, daftar tersebut meliputi juga penyanyi Camila Cabello dan aktor Malaysia-Inggris Henry Golding dalam kategori seniman, sementara Blackpink masuk kategori "phenoms". Ada total lima kategori.

Baru-baru ini, video klip Blackpink "Dddu-du Ddu-du" jadi video klip K-pop pertama yang tembus jumlah view 1 miliar di YouTube.

Baca juga: "As If This Last" BLACKPINK capai 700 juta tampilan di YouTube

Baca juga: Tokopedia: BTS kaget antusiasme Army

Baca juga: Lisa BLACKPINK donasikan dana untuk korban banjir Thailand

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar