Kesan-kesan Arashi tentang tur Jet Storm di empat kota dalam 39 jam

Kesan-kesan Arashi tentang tur Jet Storm di empat kota dalam 39 jam

Grup idola Jepang Arashi di konferensi pers "Jet Storm in Jakarta", Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Minggu (10/11/2019). (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola Jepang Arashi melakukan tur singkat menempuh jarak 12.982 kilometer dalam 39 jam ke empat kota sekaligus; Jakarta, Singapura, Bangkok dan Taipei.

Tur bertajuk "Jet Storm" ini bertujuan untuk mempromosikan lima akun resmi media sosial Arashi, lagu teranyar "Turning Up", pengumuman konser pada 2020 sekaligus bertemu langsung dengan penggemar yang telah mendukung sejak mereka debut pada 1999.

Baca juga: Kazunari Ninomiya "Arashi" menikah dengan mantan penyiar

Sudah 13 tahun berlalu sejak "Jet Storm" diadakan pada 2006. Tahun ini merupakan kehadiran pertama Arashi di Jakarta dan Singapura dengan waktu kunjungan sekitar 3-4 jam di setiap kota.

Meskipun Arashi hanya memiliki waktu kurang dari satu jam untuk bertemu dengan penggemarnya, tetap banyak penggemar yang berbondong-bondong datang demi melihat idola mereka.

Pada 10 November sebelum jam 6 pagi, terdapat 700 penggemar yang berkumpul di hotel di Jakarta, sementara di Singapura terdapat 1.000 penggemar, 2.000 penggemar di Bangkok, dan 1.500 penggemar di Taipei.

Setiap anggota Arashi menyampaikan kesan dan pesannya setelah menemui para penggemarnya di Asia Tenggara.

Baca juga: Arashi di Jakarta, rencana 2020 hingga pendapat soal K-pop (Video)

"Sebelumnya, kami tidak memiliki kesempatan untuk berkunjung, maka dari itu saya sangat senang karena kali ini kami bisa pergi dan bertemu dengan para penggemar di acara ini! Ayo kita lakukan hal-hal yang menyenangkan melalui media sosial. Terima kasih semuanya!" kata Satoshi Ohno dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Kamis.

Sementara itu, Sho Sakurai terkesan dengan pesan-pesan positif penggemar yang memberi selamat atas 20 tahun perayaan Arashi hingga mereka yang membawa berbagai pernak-pernik Arashi.

"Selama ini, aktivitas kami terfokus di dalam Jepang, sehingga saya senang sekali mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar luar negeri selama ini. Saya yakin bahwa dengan menggunakan media sosial, kami dapat mendekatkan diri dengan para penggemar dunia dan juga sebaliknya," ujar Sho.

Baca juga: Kemarin, Arashi di Indonesia hingga Instagram Luna Maya diretas

Dia mengatakan Arashi akan terus memberikan berbagai macam konten di media sosial agar para penggemar bisa merasa terhubung dengan grup tersebut.

Sementara itu, Masaki Aiba mengaku terharu dengan dukungan dari banyak penggemar. Dia juga tak sabar bisa bersenang-senang bersama lewat media sosial dan berharap bisa bertemu langsung di kesempatan lain.

"Semoga para penggemar akan terus mendukung kami di masa yang akan datang. Terima kasih ya para penggemar Arashi!" ujar Masaki.

Kazunari Ninomiya, yang baru mengumumkan pernikahan, berterimakasih pada semua penggemar di empat kota yang menyambut hangat Arashi.

Karena kami bisa terhubung dengan media sosial mulai sekarang, saya berharap bisa menjadi lebih dekat dengan para penggemar. Kami berjanji untuk terus melakukan yang terbaik agar semua orang bisa bersenang-senang."

Serupa dengan rekan-rekannya, Jun Matsumoto juga merasa senang dan terkesan karena mendapat sambutan luar biasa.

"Senang sekali rasanya disambut oleh begitu banyak penggemar. Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa."


Baca juga: Satoshi Ohno "Arashi" kaget perbedaan cuaca Jepang--Indonesia

Baca juga: Main ke Bali, Sho Sakurai diminta datang bersama Arashi ke Jakarta

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar