Liga 2 Indonesia

PSMS kalahkan Martapura FC 2-1

PSMS kalahkan Martapura FC 2-1

Pemain PSMS Bruno Casimir melakukan selebrasi usai membobol gawang Martapura FC pada pertandingan perdelapan final Liga 2 2019 grub B, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (14/11/2019). ANTARA FOTO/Mushaful Imam/FS/ama/pri.

Medan (ANTARA) - PSMS Medan membuka peluang lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Martapura FC dengan skor 2-1 dalam lanjutan babak 8 besar Liga 2 Indonesia yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang, Kamis (14/11) sore.

Dua gol PSMS dilesakkan Yuda Rizki di menit 24 dan Bruno Casimir di menit 63 lewat tendangan keras mengarah di pojok atas kanan penjaga gawang Martapura.

Gol balasan Martapura dilesakkan Rahel Radiansyah dari titik putih di menit 78 setelah pemain belakang PSMS Bruno Casimir menyentuh bola di area terlarang.

Kemenangan ini pun membuka peluang PSMS Medan ke babak semifinal setelah di laga pertama sebelumnya hanya bermain imbang dari Persik Kediri 1-1.

Sementara kekalahan ini bagi Martapura menutup peluang mereka lolos ke babak semi final setelah di laga perdana menelan kekalahan 2-3 dari Persita Tangerang.

Baca juga: PSMS tak permasalahkan perubahan jadwal 8 besar Liga 2 Indonesia

Baca juga: PSMS fokus hadapi babak 8 besar

Pewarta: Juraidi
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar