Firefly pertimbangkan penambahan frekuensi di Aceh

Firefly pertimbangkan penambahan frekuensi di Aceh

Vice President Sales Central Firefly, Muizzuddin Mahmud (Satu dari kiri) (M ifdhal)

Jika permintaan tinggi terhadap paket-paket wisata yang ditawarkan ke Penang, maka tidak tertutup kemungkinan kami akan menambah frekuensi
Banda Aceh (ANTARA) - Salah satu maskapai penerbangan yang melayani Banda Aceh-Penang dan sebaliknya menyatakan akan mempertimbangkan penambahan frekuensi jika adan lonjakan penumpang menuju negeri jiran tersebut.

“Saat ini Firefly melayani penerbangan dari dan ke Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar-Penang sebaliknya empat kali dalam seminggu,” kata Vice President Sales Central Firefly, Muizzuddin Mahmud di Banda Aceh, Kamis.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menawarkan paket wisata kesehatan halal KPJ Penang dengan Firefly dengan harga yang sangat terjangkau yakni sekitar Rp2,5 juta lebih.

Ia menjelaskan apa bila permintaan masyarakat Aceh tinggi untuk program yang ditawarkan tersebut, pihaknya akan mempertimbangkan program penambahan frekuensi penerbangan ke provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

“Jika permintaan tinggi terhadap paket-paket wisata yang ditawarkan ke Penang, maka tidak tertutup kemungkinan kami akan menambah frekuensi,” katanya.

Ia menambahkan pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh penumpang yang menggunakan Firefly sebagai moda transportasi menuju negeri jiran tersebut.

“Kami juga memberikan bagasi gratis seberat 20 kilogram dan makanan saat menempuh perjalanan menuju ke Penang dan sebaliknya,” katanya.

Menurut dia sampai saat ini jumlah penumpang yang terisi dalam sekali penerbangan mencapai 70 persen.

Saat ini Firefly melayani empat kali penerbangan dalam seminggu yakni pada hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Baca juga: Penang-Firefly tawarkan paket wisata kesehatan halal
​​​

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Petugas Bea Cukai dan BNN Sita 40kg Sabu Asal Malaysia

Komentar