Govinda akan rekaman di Abbey Road Studio

Govinda akan rekaman di Abbey Road Studio

Grup musik Govinda. (ANTARA News/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Govinda akan mewujudkan salah satu mimpi mereka yakni rekamam di Abbey Road Studio, London, Inggris pada Senin (18/11) guna memperingati 10 tahun berkarya dalam industri musik.

"Kami mohon doa dan dukungan. Semoga (rekaman di Abbey Road Studio) itu bukan hanya menjadi saat untuk mewujudkan sebuah impian, melainkan justru menjadi pembuka mimpi-mimpi kami lainnya dan menginspirasi musikus lain," demikian keterangan tertulis Govinda dalam rilis yang diterima ANTARA, di Jakarta, Jumat.

Grup yang terdiri dari Ifan (vokal), Ade (gitar), Luki (bas), dan Jeje (drum) itu mengaku berangkat ke London dan rekaman di studio tempat kelahiran album-album The Beatles merupakan kesempatan yang luar biasa.

Saat rekaman, Govinda akan ditangani langsung oleh Christ Bolster, seorang teknisi yang pernah bekerjasama dengan Paul McCartney, Phil Spector, Maroon 5, Placebo, Coldplay, FooFighters, dan musikus lain dunia.

Baca juga: Govinda Band bawakan "Siapa yang Pantas" usai nobar di Rumah Aspirasi

Pelantun lagu "Bawa Aku Lari" itu akan membuat film dokumenter perjalanan mereka selama di London. Sebuah konsep juga dipersiapkan untuk membuat video klip terbaru.

Govinda adalah grup musik yang dibentuk pada 2008 dengan nama Domino. Domino merilis lagu "Siapa Yang Pantas", "Cinta Terakhir" dan "Terbebas Darimu".

Pada 2011, mereka berganti nama menjadi Govinda dengan merilis lagu "Simpananku" dan "Rahasia Besar".

Govinda kemudian meluncurkan lagu "Mantan Terbaik", "Terbiasa Sendiri", "Mau Kamu Cuma Kamu" dan "Ajaib" pada 2018.

Baca juga: Sarwendah rilis album "Aku Kamu Kita"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar