Reality Club akan tampil di SXSW Music Festival 2019 di AS

Reality Club akan tampil di SXSW Music Festival 2019 di AS

Band indie rock Reality Club. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Band indie rock Reality Club akan tampil di South By Southwest (SXSW) Music Festival di Austin, Texas, Amerika Serikat, pada 16 - 22 Maret 2020.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat, Reality Club akan mewakili Indonesia bersama Grrrl Gang, yang juga sudah lebih dulu diumumkan untuk ikut tampil di SXSW bulan lalu.

Reality Club yang terdiri dari Era Patigo (drum), Iqbal Anggakusumah (gitar) , Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vocal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass) terpilih diantara 2000 lebih artis dari 60 negara untuk dapat tampil di SXSW Music Festival.

Festival ini menjadi panggung kelima Reality Club di luar negeri dalam jangka waktu setahun ini.

Sebelumnya band yang dibentuk tahun 2016 itu tampil di Tokyo pada bulan Mei lalu, Kuala Lumpur dan Singapura sewaktu tur album kedua, dan Jeddah di akhir September kemarin.

SXSW tahun ini juga dihadiri oleh Roger Waters, komposer, pendiri, dan otak kreatif dibalik band legendaris Pink Floyd.

Roger Waters akan memberikan sebuah pidato musik sewaktu konferensi berlangsung. Selain itu, konferensi di SXSW juga akan dihadiri oleh berbagai pembicara ternama dari berbagai industri, seperti desainer Tommy Hilfiger dan rapper 50 Cent.


Baca juga: Tahun ini, mimpi Efek Rumah Kaca manggung di SXSW terwujud

Baca juga: Bekraf ajak lebih banyak startup ikut SXSW 2019

Baca juga: Bekraf akan boyong dangdut ke SXSW 2019

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar