Liga 1 Indonesia

Bambang Nurdiansyah bersyukur PSIS akhirnya petik kemenangan kandang

Bambang Nurdiansyah bersyukur PSIS akhirnya petik kemenangan kandang

Pelatih Kepala PSIS Bambang Nurdiansyah dan penjaga gawang PSIS Jadia Eka Putra memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Bali United di Stadion Moch Soebrata magelang. (ANTARA/Heru Suyitno)

Selama ini di Magelang susah menang, tetapi Alhamdulillah malam ini bisa meraih poin
Magelang (ANTARA) - Tim PSIS Semarang di bawah asuhan Pelatih Kepala Bambang Nurdiansyah akhirnya bisa memenangkan pertandingan kandang Liga 1 Indonesia 2019 saat menaklukkan Bali United dengan skor 1-0  di Stadion Moch Soebroto Magelang.

"Dengan usaha pemain hasilnya harus kita syukuri tiga poin di kandang dan saya pelatih pengganti di Magelang baru sekali ini menang," kata Bambang Nurdiansyah di Magelang, Jumat.

Baca juga: PSIS tundukkan Bali United 1-0

Seperti diketahui dalam enam kali main di kandang di Stadion Moch Soebroto PSIS di bawah asuhan Bambang Nurdiansyah hasilnya kalah atau seri dan baru malam ini bisa meraih poin penuh.

"Selama ini di Magelang susah menang, tetapi Alhamdulillah malam ini bisa meraih poin. Mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan sisa main di kandang di stadion Moch Soebroto ini mendapat yang terbaik. Alhamdulillah kita menang, paling tidak peringkat kita naik," katanya.

Penjaga gawang PSIS Jadia Eka Putra mengatakan penampilan semua pemain malam ini baik, hal ini tidak lepas dari kerja sama baik pelatih, pemain maupun semua perangkat tim.

"Kemenangan ini patut kita syukuri karena kebetulan semenjak dipegang coach Bambang kita susah menang di kandang dan beliau bertanya-tanya kenapa kita susah menang di kandang," katanya.

Baca juga: PSIS bersikeras bisa imbangi Persib, meski hasil berkata lain

Ia menuturkan alhamdulillah hari ini hasilnya maksimal, mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi.

"Sisa laga ke depan saya pribadi berharap bisa meraih poin penuh di kandang," katanya.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menyampaikan alhamdulillah kemenangan ini wajib disyukuri walaupun PSIS digempur Bali United, tetapi tidak bisa memasukkan gol.

"Yang penting kita menang dulu. Besok kita melawan PS Tira mudah-mudahan mainnya tetap seperti ini, tetap semangat supaya kita bisa menambah poin lagi," katanya.

Baca juga: Jelang laga di Bandung, PSIS akui selalu mujur laga tandang

Pewarta: Heru Suyitno
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Antisipasi konflik antar suporter panser biru bentuk Korwil

Komentar