CARAT, ini yang perlu dan tak perlu dibawa ke konser SEVENTEEN

CARAT, ini yang perlu dan tak perlu dibawa ke konser SEVENTEEN

Ilustrasi barang yang perlu dibawa para penggemar ke konser SEVENTEEN "Ode to You" di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019). (Instagram.com/mecimapro)

Jakarta (ANTARA) - Konser grup idola K-Pop SEVENTEEN "Ode to You" di Istora Senayan, Jakarta tinggal menghitung jam. Bagi penggemar SEVENTEEN, yang biasa disebut CARAT, hendaknya perlu memerhatikan apa yang perlu dan tak perlu dibawa saat menonton konser demi menghindari masalah dengan petugas keamanan.

Pihak promotor Mecimapro dalam laman Instagramnya mengingatkan para penggemar membawa official lightstick, jas hujan mengingat kemungkinan hujan sebelum dan sesudah acara.

Baca juga: Tiket konser SEVENTEEN "Ode To You" sisakan satu kategori lagi

Selain itu, power bank agar daya ponsel terjaga hingga konser berakhir, uang secukupnya dan tas berukuran 29,7 cm (tinggi) dan lebar (21 cm). Tas yang berukuran lebih besar dari itu tak diperbolehkan dibawa masuk ke lokasi konser.

Promotor melarang penggemar membawa tongkat swafoto dan monopod, kamera, banner dan kipas elektrik berukuran terlalu besar, perangkat tablet, ipad, senter, laser, berbagai macam botol semisal parfum, kostum dan alat yang menimbulkan suara bising seperti terompet.

Baca juga: SEVENTEEN: Sampai jumpa di Jakarta!

Mereka yang ketahuan membawa peralatan merekam gambar selain ponsel pintar akan diminta keluar venue acara dan gambar yang telah direkam akan dihapus. Bila ini terjadi, tak akan ada pergantian tiket agar yang bersangkutan bisa masuk kembali ke lokasi konser.

Selain itu, live streaming selama acara juga dilarang, sanksi meninggalkan lokasi acara juga diberlakukan, lalu berbagai bentuk hadiah untuk para personel SEVENTEEN tak diizinkan dibawa.

Baca juga: Hari ini, konser Seventeen hingga festival film ilmiah

Baca juga: Jelang konser di Jakarta, Dino Seventeen istirahat karena kesehatan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ribuan orang antar Herman Seventeen ke pembaringan terakhir

Komentar