SEVENTEEN tampil "full team" di Jakarta walau Dino sempat sakit

SEVENTEEN tampil "full team" di Jakarta walau Dino sempat sakit

Konser grup idola K-Pop SEVENTEEN "Ode to You" di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop SEVENTEEN tampil dengan personel lengkap dalam konser bertajuk "Ode to You" di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

Sebelumnya, salah satu personel, Dino sempat tak berpartisipasi dalam konser di Makuhari, Jepang pada awal November, karena sakit.

Sekitar pukul 18.35 WIB, ke-13 personel yakni Vernon, Mingyu, Wonwoo, S.Coups, Woozi, DK, Seungkwan, Jeonghan dan Joshua, Dino, The8, Jun dan Hoshi membuka gelaran konser dengan membawakan lagu "Getting Closer" (versi remix), bagian dari mini album "You Made My Dawn" yang dirilis awal tahun ini.

Lagu ciptaaan Woozi, Bumzu, S.Coups, Vernon ini juga menjadi pembuka konser-konser mereka di Seoul dan Jepang pada Agustus dan Oktober lalu.

BRRRRRR
nae meorissogeul pagodeureo deo deo deo
guseokguseok pahechigo
dallimyeonseo budijhyeo
budijhyeo
jeongsin charyeo josimjosim
ireoda ireoda Falling down down
, demikian penggalan lirik lagu yang pernah memukau para penggemar atau disebut CARAT saat dibawakan di Mnet Asian Music Awards 2018.

Baca juga: CARAT, ini yang perlu dan tak perlu dibawa ke konser SEVENTEEN

Baca juga: SEVENTEEN: Sampai jumpa di Jakarta!


SEVENTEEN kompak mengenakan busana serba hitam malam ini. Mereka juga tampil energik membawakan koreografi lagu "Getting Closer" yang memerlukan banyak tenaga.

Para CARAT begitu bersemangat menyambut penampilan para idola mereka sambil mengangkat lightstick dan sesekali meneriakan nama ke-13 personel SEVENTEEN sembari mengabadikan gambar melalui ponsel.

Tur konser, “Ode To You” ini menandai tahun ketiga konser solo SEVENTEEN di Indonesia setelah "Ideal Cut" dan "Diamond Edge" pada September 2018 dan 2017.


Baca juga: SEVENTEEN pecahkan rekor penjualan untuk album "An Ode"

Baca juga: Seventeen eksplorasi kesendirian dan ketakutan dalam album ketiga

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ribuan orang antar Herman Seventeen ke pembaringan terakhir

Komentar