Tanggal rilis lima film baru Marvel diumumkan

Tanggal rilis lima film baru Marvel diumumkan

Ilustrasi (ANTARA/Marvel)

Jakarta (ANTARA) - Disney telah mengumumkan tanggal rilis lima film baru Marvel antara 2022 hingga 2023. Meskipun belum menyebutkan judul-judulnya, mereka memberikan gambaran lebih jauh mengenai masa depan Mervel Cinematic Universe.

Film-film baru itu akan dirilis pada 7 Oktober 2022, 17 Februari 2023, 5 Mei 2023, 28 Juli 2023, dan 3 November 2023, mengutip the Hollywood Reporter, Sabtu.

Proyek-proyek baru yang belum diumumkan detilnya tersebut tiba setelah "Black Panther 2", film MCU yang bakal hadir di bioskop pada 6 Mei 2022.

Film-film baru yang bakal mengisi tanggal rilis tersebut kemungkinan antara lain "Guardian of the Galaxy Vol. 3", "Ant-Man 3" garapan sutradara Peyton Reed, dan "Captain Marvel 2" yang sekarang sedang dalam pengembangan.

Baca juga: Sutradara "Avengers" bakal buat serial "Marvel vs DC"

Baca juga: Angelina Jolie dan pemeran Marvel "The Eternals" dievakuasi karena bom


Kevin Feige dari Marvel juga mengungkapkan bahwa "The Fantastic Four", "X-Men", dan "Blade" yang dibintangi Mahershala Ali akan bergabung dengan film MCU mendatang.

Terakhir, Ryan Reynolds baru-baru ini bertemu dengan Marvel dan tidak diragukan lagi akan bergabung dalam "Deadpool".

Film-film ini akan menyusul rencana Tahap 4 Marvel yang meliputi "The Eternals", "Shang-Chi and Legend of the Ten Rings", Doctor Strange di "Multiverse of Madness", "Black Widow", "Thor: Love and Thunder", dan banyak lagi.

Baca juga: Alasan film Marvel tak akan sepi penonton

Baca juga: Sekuel "Spider-man: Into The Spider-verse" rilis April 2022


Selain Marvel, Disney juga mengungkapkan bahwa "The Last Duel" karya Ridley Scott akan tiba di bioskop tertentu pada 25 Desember 2020, sebelum rilis luas pada 8 Januari 2021.

Matt Damon, Adam Driver, dan Jodi Comer akan membintangi film ini dengan Ben Affleck muncul dalam peran pendukung.

"The Last Duel" menceritakan drama balas dendam kehidupan nyata seputar duel terakhir yang disetujui secara hukum di Prancis dan didasarkan pada novel karya Eric Jager.

"The King's Man", yang dibintangi Ralph Fiennes, akan muncul di bioskop tujuh bulan lebih lambat dari yang diperkirakan pada 18 September 2020, dan merupakan prekuel dari dua film Kingsman pertama.

Baca juga: Produser siapkan MCU fase empat selevel "Endgame"

Baca juga: Scarlett Johansson ingin Marvel buat film "A-Force"

Baca juga: Sutradara "Thor: Love & Thunder" sampaikan adaptasi Jane versi komik

Penerjemah: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar