Jakarta (ANTARA) - Zlatan Ibrahimovic memberi tahu Bologna tentang kesediaannya bergabung dengan klub ini Januari nanti, kata direktur olahraga Bologna Riccardo Bigon seperti dikutip Sky Sports.

Ibrahimovic pekan ini memastikan untuk meninggalkan LA Galaxy setelah dua musim memperkuat klub MLS (Major League Soccer) itu.

Penyerang berusia 38 tahun itu berniat melanjutkan karier di Italia, kata pelatih Galaxy Guillermo Barros Schelotto. Dia akan memiliki banyak opsi mengingat statusnya yang bebas transfer.

AC Milan, Fiorentina dan Napoli adalah beberapa klub yang disebut-sebut ingin menggaet pemain veteran itu, tetapi Bologna berpeluang besar mendaratkan sang pemain karena hubungannya dengan pelatih inisa Mihajlovic. Keduanya pernah bekerja sama di Inter Milan.

Baca juga: Paul Ince usul agar Manchester United boyong Ibrahimovic

"Masih ada satu setengah bulan lagi sampai bursa transfer terbuka," kata Bigon kepada Sky Sport Italia, Sabtu.

"Ia menyatakan terbuka datang ke Bologna, tetapi sekarang dia berpikir terlebih dahulu setelah mengumumkan perpisahan kepada MLS untuk mengevaluasi seluruh opsi masa depannya."

"Kami sangat senang dengan situasi ini, tetapi jelas semuanya 100 persen bukan dalam kendali kami. Semuanya tergantung kepada pemain itu. Kami akan menunggu bila Ibrahimovic mengonfirmasi minatnya."

Baca juga: LA Galaxy dan Ibrahimovic akan gelar pertemuan bahas masa depan

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019