Liga 1 Indonesia

PSM optimistis kalahkan Persipura

PSM optimistis kalahkan Persipura

Pelatih PSM Darije Kalezic (dua kanan).ANTARA/HO/Media PSM

Makassar (ANTARA) - Pelatih PSM Darije Kalezic optimistis dapat mengalahkan Persipura Jayapura dalam laga Liga 1 Indonesia yang diadakan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar Sulawesi Selatan, Senin, (18/11).

Darije Kalezic di Makassar, Minggu, mengatakan tim asal Papua itu di awal kompetisi memang terlihat masih kesulitan namun ada perubahan setelah ditangani pelatih Jacksen F Tiago.

"Setelah menjalani musim yang sulit di musim lalu dengan menduduki posisi 12, dan pada awal kompetisi juga sulit namun belakangan menunjukkan penampilan yang luar biasa. Kita respek dengan penampilan Persipura,namun saya yakin tim kami akan memberikan penampilan terbaik sekaligus meraih kemenangan di kandang sendiri," katanya.

Ia memprediksi akan menghadapi laga yang sulit kontra Persipura. Namun dengan kondisi tim yang akan bermain di Makassar membuat dirinya tetap optimistis.

Pelatih berusia 49 tahun itu juga mengaku percaya para pemainnya akan memainkan pertandingan yang menarik dengan kerja keras dan penuh motivasi untuk memberikan penampilan maksimal bagi para suporter.

Ia menjelaskan, Persipura punya beberapa pemain dengan kualitas individu, dan memiliki striker yang cepat yang bisa membuat gol dari situasi manapun.

"Dan pemain saya cukup mengetahui itu. Yang paling penting bagi saya, pemain bisa bermain dengan kedisiplinan tinggi dengan permainan level tinggi," ujarnya.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Persipura bagikan 2.000 bunga

Komentar