Prakiraan cuaca BMKG untuk Jabodetabek sepanjang Senin

Prakiraan cuaca BMKG untuk Jabodetabek sepanjang Senin

Ilustrasi - Cuaca DKI Jakarta. ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jabodetabek cerah-berawan hingga hujan pada Senin (18/11).

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dirilis BMKG dalam situs www.bmkg.go.id, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara akan cerah-berawan sepanjang Senin dengan suhu berada di kisaran 24—33 derajat Celsius dengan kelembapan 50—85 persen.

Sedangkan Kepulauan Seribu akan dilanda hujan lokal hanya pada pagi hari, selanjutnya cerah berawan hingga malam hari, dengan suhu 27—29 derajat Celsius dan kelembapan 75—85 persen.

Baca juga: BMKG ingatkan waspada hujan intensitas lebat wilayah Jakarta Selatan

Baca juga: Jabodetabek cerah pada Minggu


Sementara itu, di Bogor, Jawa Barat, cuaca diprakirakan cerah pada pagi hari, kemudian hujan ringan serta sedang pada siang hingga malam hari dengan suhu 21—32 derajat Celsius dan kelembapan 55—90 persen.

Di Depok, Jawa Barat, cuaca diprediksi cerah-berawan pada pagi dan siang hari, kemudian hujan ringan pada malam hari dengan suhu 22—32 derajat Celsius dan kelembapan 55—90 persen.

Di Tangerang, Banten, cuaca diprakirakan cerah-berawan sepanjang Senin dengan suhu 24—34 derajat Celsius serta kelembapan 55—90 persen.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar