Kota Bogor diprakirakan turun hujan

Kota Bogor diprakirakan turun hujan

Laman prakiraan cuaca pada situs bmkg.go.id (ANTARA/Foto: Riza Harahap)

Bogor (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan akan turun hujan ringan hingga sedang di Kota Bogor pada Senin siang dan malam, dengan temperatur udara 21-32 derajat Celsius.

Prakiraan tersebut tercantum pada laman prakiraan cuaca di situs bmkg.go.id. Prakiraan cuaca turunnya hujan ini perlu diantisipasi oleh warga Kota Bogor maupun warga yang akan berkunjung ke Kota Bogor.

Baca juga: BMKG prakirakan Bogor, Gadog dan Cisarua hujan

Prakiraan cuaca daerah lainnya di Jawa Barat, tercatat adalah, di Gadog dan Cisarua, diprakirakan turun hujan ringan pada siang dan malam, sedangkan dini hari udara cerah berawan, dengan temperatur 18-32 derajat Celsius.

Di Depok dan Cibinong, diprakirakan akan turun hujan ringan pada malam hari, sedangkan siang dan dini hari cerah berawan, dengan temperatur 23-32 derajat Celsius.

Prakiraan cuaca di Bekasi dan Cikarang, pada siang dan malam udara cerah berawan, pada dinihari berawan, dengan temperatur 23-32 derajat Celsius.

Baca juga: Selasa, Jakarta tidak hujan tapi waspada banjir kiriman

Kemudian, di Karawang dan Purwakarta, diprakirakan, siang dan malam udara cerah berawan, pada dinihari berawan, dengan temperatur 23-32 derajat Celsius.

Di Sukabumi, sepanjang siang, malam, hingga dini hari diprakirakan udara cerah berawan dengan temperatur 21-32 derajat Celsius.
 

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar